Di Jakarta Auto Week 2022 GAIKINDO Inginkan APM Terapkan Hard Selling, Bukan Sekadar Exhibition?

Di Jakarta Auto Week 2022 GAIKINDO Inginkan APM Terapkan Hard Selling, Bukan Sekadar Exhibition?

"Saat ini Jakarta berada dengan situasi PPKM Level 2, di mana ini peluang dan harapannya partisipasi pengunjung mampu meningkat sehingga peluang penjualan akan terbuka.

"GAIKINDO mendorong semua APM mampu memberi promo dengan adanya pameran ini baik offline maupun online," terang Rizwan.

+++++


Jakarta Auto Week 2022 diharapkan mampu menyerap pertumbuhan ekonomi pasca PPKM Level 3|Dimas|

Sejumlah APM seperti Honda, Toyota, Hyundai, Isuzu, Mitsubishi, Mazda, Suzuki, Wuling, MG, Nissan, KIA, Lexus, hingga Daithatsu telah menyiapkan promo-promo menarik selama di pameran JAW 2022 ini berlangsung.

Ragam Kemudahan

Jakarta Auto Week 2022 juga mengajak sejumlah perusahaan pembiayaan di antaranya Mandiri Tunas Finance, Bank Syariah Indonesia, Mandiri Utama Finance, MUF Syariah, disebut-sebut akan menawarkan sejumlah promo.

Promo dan berbagai kemudahan lain yang ditawarkan para peserta, menjadi sorotan utama pada pameran JAW, hal ini tentunya menjadi pembeda dengan pameran otomotif lainnya.

“Sesuai dengan konsep yang Kami angkat yaitu ajang promo otomotif, Jakarta Auto Week dipastikan akan dipenuhi dengan berbagai promo yang hadir sepanjang pameran, baik dari para peserta maupun lembaga pembiayaan, jadi pameran kali ini dipastikan akan menjadi kesempatan terbaik bagi pengunjung untuk memilih kendaraan dengan penawaran terbaik,” ungkap Rizwan Alamsjah.

BACA JUGA:MotoGP Qatar 2022: Hampir Disalip Aleix Espargaro, Reaksi Pol Espargaro Tak Sabar Duel di Sirkuit Lain

BACA JUGA:MotoGP Qatar 2022: Pol Espargaro Sesumbar Rider Honda Paling Kencang Saat Ini: 'Saya Mimpikan Bisa Juara Dunia'

Rizwan kembali menekankan bahwa Jakarta Auto Week akan tetap diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat.

Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat, seperti untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

+++++


Jakarta Auto Week 2022 diharapkan mampu menyerap pertumbuhan ekonomi pasca PPKM Level 3|Dimas|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: