Yuk Datang dan Ramaikan Pameran Mobil GIIAS Bandung 2023, Catat Jadwalnya

Yuk Datang dan Ramaikan Pameran Mobil GIIAS Bandung 2023, Catat Jadwalnya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - GAIKINDO, Asosiasi Industri Otomotif Indonesia, secara resmi membuka perhelatan perdana GIIAS Bandung 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

Acara pembukaan ini diselenggarakan dengan kehadiran tamu kehormatan, termasuk perwakilan Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Taufiek Bawazier, dan berbagai tokoh terkait industri otomotif.

Dalam sambutannya, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, menyampaikan apresiasi kepada Kementerian Perindustrian atas dukungan dan arahan yang telah diberikan untuk pertumbuhan industri otomotif di Jawa Barat.

GAIKINDO berkomitmen untuk terus memperluas cakupan pameran GIIAS, dengan penambahan Jawa Barat sebagai tuan rumah untuk tahun ini.

BACA JUGA:Peringkat Ketiga Klasemen MotoGP 2023 Sudah Dikunci oleh Marco Bezzecchi

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, yang diwakili oleh Kepala Bapenda Jawa Barat, Dedi Taufik, menyampaikan rasa terima kasih kepada GAIKINDO atas terselenggaranya GIIAS Bandung 2023.

Harapannya adalah bahwa acara ini dapat memberikan kontribusi positif bagi ekonomi Jawa Barat melalui peningkatan transaksi.

Mewakili Menteri Perindustrian RI, Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal ILMATE, menyatakan bahwa GIIAS The Series merupakan upaya GAIKINDO untuk meramaikan kota-kota strategis di Indonesia.

GIIAS Bandung 2023 menjadi kota penutup setelah sukses di Tangerang, Surabaya, dan Semarang.

BACA JUGA:Fabio Di Giannantonio Pemenang MotoGP Qatar 2023 Masih Nganggur, Belum Ada Tim Musim Depan

GIIAS Bandung 2023 diikuti oleh 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri, termasuk kendaraan penumpang dan sepeda motor.

Acara ini juga didukung oleh Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner dan SuperChallenge sebagai sponsor, yang akan memberikan penawaran menarik sepanjang perhelatan.

Pameran berlangsung mulai 22 hingga 26 November 2023, dengan jam operasional pukul 11.00-21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00-21.00 WIB pada hari libur.

Tiket masuk dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 atau langsung di konter tiket onsite di area pameran, dengan harga berbeda untuk hari kerja dan hari libur.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: