Peserta GIIAS Bandung 2023 Hadirkan Banyak Aktifitas Seru dan Promo Menarik Menjelang Akhir Pekan

Peserta GIIAS Bandung 2023 Hadirkan Banyak Aktifitas Seru dan Promo Menarik Menjelang Akhir Pekan

BANDUNG, MOTOREXPERTZ.COM – Pameran otomotif GIIAS The Series 2023 di Kota BANDUNG memasuki hari ketiga penyelenggaraannya dan masih akan berlangsung hingga Minggu, 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

Berbagai merek hadir dengan membawa inovasi dan teknologi terkini.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO dalam acara pembukaan GIIAS Bandung menyampaikan bahwa GAIKINDO akan terus memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series.

BACA JUGA:Motor Mogok? Terungkap Penyebab Terjadinya Motor Mati Mendadak

“Penyelenggaraan GIIAS Bandung pertama tahun ini didukung penuh merek-merek anggota GAIKINDO, total 18 merek dari berbagai lini industri otomotif menghadirkan produk unggulan dengan teknologi terbaru termasuk kendaraan berbasis listrik bagi masyarakat Jawa Barat,” ujar Nangoi.

Total 18 merek yang hadir diantaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield.

Serta peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan pameran GIIAS Bandung 2023.

Nangoi juga menambahkan bahwa melalui penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023, pengunjung tidak hanya dapat melihat model dan teknologi kendaraan bermotor terbaru, namun dapat langsung dirasakan oleh masyarakat Jawa Barat.

BACA JUGA:Yayasan Astra Honda Motor (AHM) Berikan Beasiswa untuk Future Leader, Bantuan Rp 1,4 Milyar!

“Kami berharap GIIAS Bandung dapat diterima dengan antusias oleh masyarakat dan dapat terus berkembang menjadi agenda tahunan untuk menghadirkan industri otomotif Indonesia,” tambah Nangoi.

Beragam Promo Hadir Sepanjang Pameran

Tidak hanya menghadirkan model kendaraan bermotor terbaru, para peserta juga memberikan promo serta hadiah menarik khusus untuk pengunjung GIIAS Bandung yang membeli kendaraan maupun yang mengunjungi booth.

Promo-promo menarik yang datang dari peserta APM, seperti Hyundai yang memberikan promo bebas biaya cicilan sampai 5 bulan, beserta bunga mulai dari 0% hinnga paket tour ke Korea.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: