Hari Terakhir Penyelenggaraan GIIAS The Series di Bandung, Antusiasime Pengunjung Tetap Positif!

Hari Terakhir Penyelenggaraan GIIAS The Series di Bandung, Antusiasime Pengunjung Tetap Positif!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Hari ini Minggu 26 November 2023 menjadi hari terakhir penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung yang juga menjadi penutup dari rangkaian GIIAS The Series 2023.

Penyelenggaraan GIIAS untuk pertama kalinya di kota Bandung ini masih mendapatkan perhatian dari masyarakat Jawa Barat.

Antusiasme pengunjung hingga hari terakhir penyelenggaraan pameran GIIAS Bandung sangat positif dan luar biasa.

Pengunjung mengajak serta keluarga mereka untuk menghabiskan waktu dengan melihat berbagai kendaraan terbaru di GIIAS Bandung.

BACA JUGA:Banyak Teknologi Kendaraan Terbaru di GIIAS Bandung 2023, Habiskan Akhir Pekan Seru Yuk!

Tak hanya melihat-lihat, tentunya pengunjung juga mendapatkan beragam informasi mengenai teknologi terbaru yang canggih dari berbagai produk termasuk diantaranya kendaraan bermotor berbasis listrik.

Total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi yang juga turut menghadirkan kendaraan berbasis listrik.

Diantaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield. Serta peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan pameran GIIAS Bandung 2023.

BACA JUGA:Peserta GIIAS Bandung 2023 Hadirkan Banyak Aktifitas Seru dan Promo Menarik Menjelang Akhir Pekan

Pada hari terakhir di GIIAS Bandung 2023, pengunjung dapat membawa serta keluarga mereka untuk melihat berbagai teknologi terkini yang dihadirkan oleh peserta.

Selain itu, para pengunjung dapat memberikan edukasi sejak dini kepada anak tentang industri otomotif, khususnya mengenai teknologi dan inovasi terbaru, beberapa peserta juga menghadirkan area permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak yang datang berkunjung ke booth­-booth mereka diantaranya simulator berkendara, games dan kegiatan menarik lainnya.

Tentunya aktivitas di booth-booth peserta ini dapat dinikmati bersama dengan keluarga saat mengunjungi GIIAS Bandung 2023.

BACA JUGA:Coba dan Rasakan Langsung Sensasi Berkendara di GIIAS Bandung 2023

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: