Coba dan Rasakan Langsung Sensasi Berkendara di GIIAS Bandung 2023

Coba dan Rasakan Langsung Sensasi Berkendara di GIIAS Bandung 2023

BANDUNG, MOTOREXPERTZ.COM - Pameran otomotif GIIAS BANDUNG 2023 telah resmi dibuka pada Rabu, 22 November 2023 dan akan terus berlangsung hingga Minggu, 26 November 2023 di Grand Sudirman Ballroom. 

Berbagai merek dari industri kendaraan otomotif hadir dengan membawa inovasi dan teknologi terkini untuk meriahkan ajang GIIAS Bandung yang pertama ini.

BACA JUGA:Yuk Datang dan Ramaikan Pameran Mobil GIIAS Bandung 2023, Catat Jadwalnya

Dalam sambutannya pada acara pembukaan pameran GIIAS Bandung, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya GIIAS di Jawa Barat, edukasi tentang perkembangan teknologi kendaraan bermotor dapat disampaikan secara merata kepada masyarakat. 

"Melalui penyelenggaraan GIIAS, misi GAIKINDO adalah untuk menunjukkan perkembangan otomotif Indonesia, memberikan edukasi yang tepat kepada masyarakat, sekaligus mendorong pertumbuhannya," ungkap Nangoi.

BACA JUGA:GIIAS Bandung 2023: Datang dan Temukan Banyak Model Teknologi Otomotif yang Memanjakan Mata!

GIIAS Bandung hadir dengan program test drive sebagai dukungan terhadap misi ini, agar para pengunjung dapat mencoba langsung deretan kendaraan bermotor yang ada di GIIAS Bandung, termasuk kendaraan listrik berbasis baterai. 

Para pengunjung yang mencoba kendaraan bermotor tersebut akan mendapatkan edukasi mengenai teknologi kendaraan tersebut dari para staff ahli masing-masing perusahaan otomotif. 

Staff ahli ini akan mendampingi pengunjung selama proses mencoba kendaraan.

BACA JUGA:GIIAS Bandung Siap Dibuka Perdana Besok, Rabu 22 November 2023

"Bersamaan dengan itu, kami juga telah menjalankan Road to GIIAS sejak tanggal 17 hingga 19 November dengan melakukan sosialisasi melalui media sosial, media massa, dan media elektronik. Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan GIIAS ini. 

Selain itu, kami juga memberikan special rate diskon pajak sebesar 10% bagi pembelian kendaraan di GIIAS, yang diharapkan sangat bermanfaat bagi masyarakat Jawa Barat," ujar Dedi Taufik, Kepala Bapenda Jawa Barat.

BACA JUGA:GIIAS Bandung Hadirkan dan Fasilitas Menarik yang Dapat Dinikmati Pengunjung

Bagi pengunjung GIIAS Bandung yang ingin membeli kendaraan baru, mereka dapat mencoba kendaraan secara langsung pada area test drive yang tersedia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: