GESITS Gandeng Hyundai Kefico dan IBC Kembangkan Teknologi Motor Listrik Baru

GESITS Gandeng Hyundai Kefico dan IBC Kembangkan Teknologi Motor Listrik Baru

Gesits-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Gesits Motor Nusantara sebagai salah satu produsen motor listrik di Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan IBC dan Hyundai Kefico untuk pengembangan teknologi terbarunya. 

 

Seremonial kerja sama ini dilakukan bertepatan dengan ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, pada Jumat (3/5).

 

Oleh GESITS, kolaborasi ini dilakukan dalam peningkatan kinerja dengan produk yang berkualitas. Serta terjamin dengan ketahanan dan kehandalan dalam industri sepeda motor listrik termasuk dengan ekosistemnya. 

 

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membawa dampak positif dalam industri kendaraan listrik roda dua," ucap Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril.

BACA JUGA:Benelli Leoncino 250 Kini Dijual Mulai Rp 39 Jutaan, Nyaris Seharga Motor 155 Cc!

BACA JUGA:Honda EM1 e: Dapat Diskon Besar, Cicilannya Mulai Rp 1,2 Jutaan Saja!

Dirinya mengatakan kolaborasi ini akan membawa teknologi terbaru dalam industri kendaraan listrik, termasuk pengembangan sistem baterai yang lebih efisien. 

 

Serta pengoptimalan performa motor dan integrasi teknologi terkini untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pengguna kendaraan listrik khususnya roda dua. 

 

"Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen GESITS dalam berinovasi dan berkolaborasi untuk menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: