Gathering Yamaha Riders Federation Indonesia di Jawa Timur, Satukan Para Pecinta Yamaha Sekaligus Halal Bihalal

Gathering Yamaha Riders Federation Indonesia di Jawa Timur, Satukan Para Pecinta Yamaha Sekaligus Halal Bihalal

Gathering Yamaha Riders Federation Indonesia di Jawa Timur-dok yamaha-Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Yamaha selalu memberikan dukungan kepada komunitas misalnya dalam bentuk aktivitas yang kian mempererat ikatan positif. 

Aktif dilakukan di berbagai wilayah Indonesia, event bersama Yamaha selalu diikuti dengan antusias oleh komunitas. 

Akhir pekan lalu Minggu 28 April 2024 juga diadakan di area Jawa Timur, menyatukan para pecinta Yamaha dalam keseruan gathering sekaligus halal bihalal.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Prancis 2024, Kesempatan Quartararo Menang di Kandang Sendiri

Sebanyak 150 orang members yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Surabaya, Malang, Jember, Madiun dan Kediri ambil bagian dalam gathering yang diadakan Yamaha bekerjasama dengan Main Dealer Surya Timur Sakti Jatim (STSJ). 

Mereka mengendarai bermacam tipe motor Yamaha start dari daerah masing-masing menuju lokasi acara di Prigen Pasuruan.

Berkumpul dalam suasana menggembirakan membuat semua peserta semakin menikmati jalannya event ini. 

Momen ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk lebih saling mengenal antar komunitas, berbagi pengalaman dan hal positif lainnya, serta dapat mengkespresikan kecintaan terhadap produk-produk Yamaha yang telah menjadi partner berkendara unggulan dalam keseharian maupun saat menjalani hobi.


Yamaha Riders Federation Indonesia-dok yamaha-Istimewa

BACA JUGA:Empat Fakta Tabrakan Moge di Jawa Timur, Korbannya Dokter dan Nopol tak Terdaftar

”Yamaha selalu konsisten menggelar beragam aktivitas dengan merangkul komunitas baik secara nasional maupun regional. Kali ini di Jawa Timur kami menyelenggarakan gathering sekaligus halal bihalal dengan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang tersebar di Surabaya, Malang, Jember, Madiun dan Kediri. Mereka senang hadir dalam kegiatan ini untuk bersama-sama menikmati keseruan yang terjadi.

Event ini juga merupakan perwujudan dari hubungan yang erat antara komunitas Yamaha. Terimakasih kepada semua peserta yang sudah hadir, ke depannya akan selalu ada sejumlah aktivitas dan kreatifitas lainnya buat menjalin kedekatan dengan Yamaha,” ungkap Larry Asnan, Chief Yamaha Territory IV (Jawa Timur, NTB, NTT). 

BACA JUGA:Harga Motor Listrik GESITS Turun Drastis, Ternyata Pakai Skema Sewa Baterai

Jadi bagian dari gathering YRFI di area Jawa Timur kali ini menjadi hari menyenangkan bagi Lukman, perwakilan dari YRFI Malang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: