Planet Ban Mulai Lirik Bisnis Servis Motor Listrik

 Planet Ban Mulai Lirik Bisnis Servis Motor Listrik

Kymco Kembali Hadir di PEVS 2024, Pamerkan Teknologi Unggulan di Motor Listrik-kymco-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Saat ini industri kendaraan listrik, tak terkecuali motor listrik semakin berkembang di Indonesia.

 

Lewat laporan Vynz Research, di tahun 2030 jumlah motor listrik yang beredar meningkat menjadi 44.000 unit.

 

Dan diperkirakan bahwa pada tahun 2030, pasar sepeda dua roda listrik di Indonesia akan mencapai tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 15,2 persen. 

 

Hal ini tentu jadi ladang baru yang menarik bagi para stakeholder otomotif di Indonesia. Namun di sisi lain, minimnya penggunaan komponen mesin, seperti oli dianggap bisa mengganggu bisnis mereka saat ini.

BACA JUGA:Bikin Ducati Galau, Marc Marquez Tetap Ingin Kursi Pabrikan, Jorge Martin Gimana Nasibnya?

BACA JUGA:Gathering Yamaha Riders Federation Indonesia di Jawa Timur, Satukan Para Pecinta Yamaha Sekaligus Halal Bihalal

Semisal di Planet Ban, gerai penjualan komponen sepeda motor, servis dan uji emisi yang punya ribuan outlet di Indonesia. Namun kondisi tersebut belum jadi kendala, tapi justru potensi untuk membangun lini bisnis baru.

 

Ini yang diungkapkan oleh Deden Hendra Shakti, Chief Operator Officer Planet Ban saat acara media gathering di Jakarta pada Kamis (2/4). 

 

"Motor listrik apakah menjadi disrupsi bisnis di Planet Ban? Saat ini kami melihat tidak menjadi gangguan di bisnis Planet Ban, karena segmennya masih terlalu kecil," ucapnya. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: