Honda EM1 e: Dapat Diskon Besar, Cicilannya Mulai Rp 1,2 Jutaan Saja!

Honda EM1 e: Dapat Diskon Besar, Cicilannya Mulai Rp 1,2 Jutaan Saja!

Honda EM1 e:-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kabar gembira bagi Anda yang tengah mengidamkan motor listrik terbaru keluaran pabrikan berlogo sayap, yakni Honda EM1 e: dan Honda EM1 e:. 

 

Pasalnya saat ini, ada diskon menarik yang ditawarkan untuk motor listrik yang dirilis sejak akhir tahun lalu itu. Diskon tersebut diberikan khusus untuk pengunjung pameran PEVS 2024 yang berlangsung hingga 5 Mei nanti.

 

Gelaran ini diikuti oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang.

 

“Para pengunjung PEVS 2024 bisa merasakan sendiri sensasi mengendarai motor listrik Honda di booth kami sehingga pengunjung dapat menilai lebih objektif keandalan motor listrik Honda,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana.

BACA JUGA:2.182 Unit Charging Station SPBKLU PLN Telah Tersebar di Indonesia, Dukung Percepatan Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Tren Perjalanan Komuter Meningkat, Sewa Beam Mobilty Makin Laris

Selain itu, PT WMS juga menyajikan beragam promo menarik seputar motor listrik Honda yang belum tentu bisa diperoleh di kesempatan lain.

 

Promo tersebut antara lain diskon hingga Rp 8,5 juta. Diskon tersebut berlaku untuk semua model EM1 e: ini merupakan tambahan insentif Rp 7 juta dari pemerintah dan subsidi Rp 1,5 juta dari dealer.

 

Saat ini Honda EM1 e: dihadirkan dalam dua varian, yakni standar dan Honda EM1 e: Plus. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: