GIIAS Bandung Siap Dibuka Perdana Besok, Rabu 22 November 2023

GIIAS Bandung Siap Dibuka Perdana Besok, Rabu 22 November 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Siap-siap untuk menyambut pameran otomotif terbesar di Jawa Barat, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 yang akan digelar perdana di Kota Bandung.

Acara yang akan berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom ini akan memamerkan kendaraan-kendaraan terbaru dengan teknologi canggih dari berbagai merek ternama di industri otomotif.

Kehadiran GIIAS di Bandung merupakan yang pertama kalinya dan ini menunjukkan potensi kota ini dalam pengembangan industri kendaraan bermotor.

BACA JUGA:GIIAS Bandung Hadirkan dan Fasilitas Menarik yang Dapat Dinikmati Pengunjung

Menurut data GAIKINDO, Jawa Barat menduduki posisi kedua dalam penjualan kendaraan bermotor secara nasional di Indonesia.

Oleh karena itu, penyelenggaraan pameran GIIAS The Series di Bandung adalah langkah yang tepat dan strategis.

Tidak hanya kendaraan konvensional, pameran ini juga akan memamerkan kendaraan listrik sebagai bagian dari inovasi teknologi terbaru.

Lebih dari 15 merek kendaraan akan hadir dalam pameran ini, termasuk brand-brand ternama seperti Audi, Honda, Toyota, dan Volkswagen.

Selain itu, ada juga brand-brand sepeda motor seperti Benelli, Keeway, dan Royal Enfield.

BACA JUGA:GIIAS Bandung Hadirkan Teknologi Kendaraan Bermotor Hingga Siapkan Area Parkir Alternatif Untuk Pengunjung

Pameran GIIAS Bandung 2023 tidak hanya menampilkan berbagai jenis kendaraan, tetapi juga menghadirkan aktivitas menarik bagi para pengunjung.

Ada festival musik, community gathering, fun games, dan kuis interaktif yang disajikan di area Auto Show Music Lounge.

Para talent ternama seperti Tiara Effendy, Tonewaves, Geisha, dan Sunny Summer Day akan menghibur pengunjung dengan penampilan mereka di panggung outdoor yang dipadati pengunjung.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: