GIIAS 2023 Juga Jadi Momen Konferensi GIAC

GIIAS 2023 Juga Jadi Momen Konferensi GIAC

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan segera berlangsung 10-20 Agustus 2023 di ICE - BSD City, Kab. Tangerang. 

Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini akan menghadirkan puluhan merek kendaraan terbaru dengan inovasi serta teknologi terkini dari industri otomotif.

BACA JUGA:Digelar di ICE BSD pada 10-20 Agustus, GIIAS 2023 Hadirkan Puluhan Produk Motor Keren, Gaspol Datang Lebih Awal ke TKP Bradsis

Sebagai pameran berskala internasional, GIIAS juga akan menjadi tempat untuk penyelenggaraan konferensi otomotif tingkat dunia. 

Tahun ini pada ajang GIIAS 2023 akan menjadi tempat penyelenggaraan the 17th GAIKINDO International Automotive Conference (GIAC) yang diselenggarakan pada Selasa, 15 Agustus 2023. 

Penyelenggaraan konferensi the 17th GIAC akan mengangkat isu masa depan industri otomotif. 

Mengusung tema Towards Net Zero Emission Now, GIAC 2023 akan menyoroti perkembangan Teknologi Baterai, Teknologi Manufaktur, Kebijakan Pemerintah, serta Tren Ekonomi Global. 

BACA JUGA:Banyak Produk dan Teknologi Terbaru, Ayo ke GIIAS 2023 Pakai Commuterline atau Shuttle Bus Lebih Nyaman Bradsis!

GAIKINDO akan mengulas isu terkini industri otomotif Indonesia bersama para pakar nasional dan juga internasional.

”Suatu kebanggaan bagi kami selaku pelaksana, GIIAS adalah sebuah event otomotif internasional yang diperhitungkan tidak hanya lewat peluncuran kendaraan dan teknologi otomotif terkini namun juga menjadi ajang yang mengangkat isu terkini dari industri otomotif lewat penyelenggaraan konferensi internasional, yaitu GIAC,” tutur Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS.

Vista juga menambahkan bahwa selain sebagai tempat penyelenggaraan konferensi internasional, GIIAS juga menyelenggarakan beberapa seminar harian otomotif, yang akan dilaksanakan sebanyak 3 (tiga) kali. 

BACA JUGA:Siap-siap, GIIAS 2023 Akan Dimulai Bulan Depan, Catat Tanggalnya!

Yang pertama pada Rabu, 16 Agustus 2023 akan mengangkat tema Implementasi ASEAN MRA untuk meningkatkan Ekspor Produk Otomotif ke Regional ASEAN dan seminar kedua mengambil tema Pengembangan Pasar Domestik 

“Upaya Untuk Keluar dari Jebakan Volume 1 Juta Unit, sedangkan untuk seminar ke-3 akan dilaksanakan pada Jumat, 18 Agustus 2023 dengan mengangkat tema Utilization of Renewable Energy Towards Net Zero Emission in 2060,” jelasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: