Kerjasama dengan Bank BPD Bali, ASN Pulau Dewata Bakal Pakai Motor Listrik ALVA

Kerjasama dengan Bank BPD Bali, ASN Pulau Dewata Bakal Pakai Motor Listrik ALVA

Kerjasam dengan Bank BPD Bali, ASN Pulau Dewata Bakal Pakai Motor Listrik ALVA-alva-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- ALVA hari ini mengumumkan kerjasama strategis dalam pembiayaan sepeda motor listrik dengan PT Bank Pembangunan Daerah Bali (Bank BPD Bali). 

Kerjasama ini bertujuan untuk memperluas aksesibilitas terhadap kendaraan ramah lingkungan di Pulau Dewata bagi seluruh masyarakat Bali yang mulai beralih menggunakan kendaraan bebas emisi dan turut berpartisipasi dalam membangun lingkungan Bali yang lebih berkelanjutan. 

BACA JUGA:Derlvintor Alfarizi Siap Hadapi MXGP Portugal 2024 Pekan Ini

BACA JUGA:Benelli Leoncino 250 Kini Dijual Mulai Rp 39 Jutaan, Nyaris Seharga Motor 155 Cc!

"Kami sangat antusias dapat bermitra dengan PT Bank Pembangunan Daerah Bali dalam upaya memperluas aksesibilitas terhadap kendaraan listrik di Bali. Melalui skema pembiayaan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mempercepat transisi menuju mobilitas berkelanjutan di Pulau Dewata." tutur Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA.

Kerjasama ini didasari oleh beberapa faktor penting. Pertama, Bali dipilih secara spesifik sebagai wilayah yang mendapat perhatian khusus dari ALVA karena komitmen yang tinggi dari Pemerintah Provinsi Bali terhadap elektrifikasi transportasi. 

Provinsi Bali sendiri telah menetapkan target ambisius untuk mengkonversi kendaraan konvensional menjadi kendaraan listrik, dengan target mencapai 140.000 Electric Vehicles (EV) di Bali pada tahun 2026.

BACA JUGA: Planet Ban Mulai Lirik Bisnis Servis Motor Listrik

BACA JUGA:Honda EM1 e: Dapat Diskon Besar, Cicilannya Mulai Rp 1,2 Jutaan Saja!

Dalam konteks kerjasama Bank BPD Bali dengan ALVA, Bank BPD Bali akan memberikan pembiayaan kredit untuk sepeda motor kepada ASN Bali. 

Keuntungan utama bagi ASN yang memilih skema pembiayaan ini termasuk harga yang lebih kompetitif melalui skema pembayaran yang dipersonalisasi, tenor yang lebih panjang dibandingkan dengan institusi lain.

Di mana ASN dapat memperoleh fasilitas kredit pembiayaan motor selama lebih dari 3 tahun, serta dukungan terhadap regulasi lingkungan yang mengharuskan pengurangan penggunaan kendaraan bahan bakar bensin.

ALVA juga akan menjadi salah satu mitra strategis Bank BPD Bali dalam mempercepat penetrasi ekosistem kendaraan listrik di Bali. 

Kerjasama ini sejalan dengan visi bersama untuk mendorong penggunaan kendaraan ramah lingkungan dan mendukung upaya mitigasi perubahan iklim di Bali.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: