Pasar Helm di Harga Medium Kian Sesak, SMK dan Studds Tawarkan Ini!

Pasar Helm di Harga Medium Kian Sesak, SMK dan Studds Tawarkan Ini!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM Pasar helm dengan segmen harga medium saat ini kembali disesakkan dengan kehadiran beberapa merek baru dari luar negeri.

Bertepatan dengan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, importir riding apparel ternama di Indonesia yaitu PT Prakarsa Bangun Sarana (PBS), kembali mengenalkan dua nama baru di pasar riding equipment Indonesia yaitu SMK dan Studd Helmet.

Mereka memanfaatkan pameran yang digelar oleh GAIKINDO selama 30 kali ini dengan sangat baik.

BACA JUGA:Berbagai Macam Kesalahan Umum Saat Memanaskan Motor, Jangan Dicoba Terus!

Mengingat GIIAS 2023 ini adalah pameran GAIKINDO pertama yang berlangsung setelah pandemi dinyatakan berakhir. Mereka bahkan terlihat sangat optimis memasarkan produk anyar ini dengan sangat baik. 

Ia melanjutkan bahwa mereka sangat berbahagia dengan kehadiran kedua produk helm ini ke jajaran produk yang mereka pasarkan di Indonesia.

Sebagai distributor terbaik untuk apparel berkendara motor, mereka memiliki kebanggaan dalam bekerja sama dengan profesional yang memiliki pengalaman di bidangnya. Apalagi kedua merek helm baru ini telah dikenal sebagai pelopor dalam menghadirkan helm berkualitas dengan standar tinggi.

Studds dengan variasi model seperti Open Face, Full Face, dan Modular, menawarkan kualitas tinggi dengan harga mulai dari Rp250.000 hingga Rp400.000. Helm-helm ini telah bersertifikasi DOT dan SNI, menjadikannya pilihan yang terjangkau dan aman untuk para pengendara.

 BACA JUGA:Simak Cara yang Benar Dalam Memilih Jenis Helm untuk Touring

Sedangkan SMK memiliki prinsip penting yang menjadi panduan dalam menghadirkan produk premium, yaitu Safety First (Keselamatan Utama), Manufacturing Excellence (Kesempurnaan Proses Produksi), dan Knowledge of Market (Pengetahuan akan Pasar).

Kombinasi dari prinsip ini, ditambah dengan pengetahuan pasar global dan teknologi tinggi dari empat pabrik, memastikan bahwa helm-helm SMK memberikan fitur-fitur keselamatan yang unggul.

Berbekal homologasi SNI untuk Studds dan SMK, mereka pun menegaskan kesiapan memasuki pasar Indonesia dengan berbagai macam produk berkualitas tertinggi.

SMK berpedoman pada tiga hal yang sangat penting untuk menghadirkan produk premium : 

BACA JUGA:Daftar Harga Pengecatan di Wahana Honda, Motor Mulai Rp 200 Ribuan, Helm Rp 150 Ribuan

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: