Honda Gold Wing Tour 2024 GL1800 Mewah FLAT6

Honda Gold Wing Tour 2024 GL1800 Mewah FLAT6

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Honda Gold Wing Tour yang mewah unggulan yang sepenuhnya terlahir kembali dalam 18YM dengan pengurangan berat yang radikal, suspensi depan wishbone ganda, mesin enam silinder datar baru, meluncur ke 24YM pada dasarnya tidak berubah.

Lembar spesifikasi komprehensif termasuk manual 6-percepatan atau DCT 7-percepatan, layar TFT 7 inci, navigasi gyrocompass, Apple CarPlay™, Android Auto™, layar listrik, operasi Smart Key, 4 mode berkendara, HSTC dan Hill Start Assist – menggarisbawahi statusnya sebagai pembawa bendera untuk teknologi baru.

Honda Gold Wing Tour 2024 GL1800 Mewah FLAT6

Honda Gold Wing, sejak diperkenalkan sebagai mesin 1000cc telanjang pada tahun 1975 selalu mewakili yang terbaik dalam perjalanan roda dua.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Aerox 155 yang Bikin Pengguna Motor Sport Beralih Pakai Matik

Dan itu adalah sepeda motor yang telah sangat banyak dalam perjalanannya sendiri, tumbuh dalam ukuran fisik dan perpindahan selama beberapa dekade, sambil menciptakan reputasi abadi dan tak tertandingi untuk kemewahan, kualitas dan kenyamanan.

Untuk 18YM, sebagai tanggapan terhadap evolusi demografi dan pasar sepeda motor, itu membuat keberangkatan radikal dari apa yang akan menjadi lintasan pembaruan tradisional.

GL1800 Gold Wing* dan Gold Wing ‘Tour’ mengambil arah baru dan, yang baru dari roda ke atas, menjadi lebih ramping, lebih ringan, dan lebih gesit – sangat mirip dengan sepeda motor pengendara – sambil menambahkan sejumlah fitur baru untuk memperkuat reputasi sepeda motor sebagai unggulan teknologi, termasuk opsi 7-speed Dual Clutch Transmission (DCT).

BACA JUGA:Siliwangi Harley-Davidson of Bandung Meriahkan The 50th Golden Memorial Wingday dan 33 Tahun Anniversary HDCI Bandung

Dan, sebagai hasilnya, daya tarik Gold Wing Tour menjadi lebih luas secara instan, menjangkau generasi pengendara sepeda motor yang lebih muda yang mungkin telah mengabaikan atau tidak menyadari inkarnasi sebelumnya.

Pada 20YM, lampu kabut LED standar-fit, pegangan pembonceng yang lebih besar ditambah peningkatan suspensi dan manuver kecepatan lambat semakin melengkapi mesin enam silinder datar yang menggugah yang berdetak di jantung tourer premium Honda.

Untuk 21YM, Gold Wing Tour memperoleh daya dukung, meningkatkan kenyamanan pembonceng dan peningkatan audio. Setiap tahun model baru menghadirkan pilihan cat baru dan 24YM tidak terkecuali, dengan dua kombinasi warna baru semakin memperkuat keinginan mandirinya.

Mesin dan sasis Gold Wing Tour dirancang bersamaan untuk kelahiran kembali 18YM, untuk memindahkan posisi berkendara ke depan dan menciptakan sepeda motor yang jauh lebih kompak.

Rangka balok aluminium dibangun di sekitar garpu depan wishbone ganda, yang memungkinkan mesin untuk duduk maju di alat berat – saat roda depan bergerak naik dan turun dalam bidang yang lebih vertikal sambil memberikan kontrol suspensi berkualitas tinggi dan stabilitas ujung depan berkat kekakuan dan gesekan yang berkurang. Redaman suspensi menyesuaikan secara elektrik.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: