Intip Warna Baru Honda ST125 DAX Versi 2024

Intip Warna Baru Honda ST125 DAX Versi 2024

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Setelah absen 41 tahun dari line-up Honda Eropa – Dax bergabung dengan Monkey dan MSX125 Grom di jajaran sepeda mini Honda untuk 23YM.

Otentik, kuat, dan menawarkan kenikmatan berkendara yang sederhana, ia memiliki rangka baja yang ditekan, garpu USD 31mm, roda 12 inci, dan mesin dua katup SOHC berpendingin udara dengan gearbox empat kecepatan dan kopling sentrifugal.

Pencahayaan LED penuh, layar LCD negatif yang ringkas, dan rel pegangan pembonceng melengkapi daftar spesifikasi lengkap, dan daya tarik tak berwujud dan abadi dari gaya Dax yang tidak salah adalah sesuatu yang tidak dapat dirangkum oleh lembar spesifikasi.

BACA JUGA:Motor Honda CBR250RR Cocok untuk Harian, Apa Iya?

Untuk 24YM, warna Pearl Glittering Blue baru yang funky bergabung dengan line-up, karena Dax terus mengangkat senyum di seluruh Eropa.

Warna Baru Honda ST125 DAX Versi 2024

Seperti seharusnya, Dax membuatnya tetap sederhana. Rangka baja memberikan kekuatan dan menampung tangki bahan bakar sementara garpu USD 31mm, guncangan belakang kembar, dan roda 12 inci dengan ban chunky memberikan kemudi yang ringan dan kinerja suspensi yang baik. Pengereman dilakukan melalui cakram hidrolik depan dan belakang dengan kontrol ABS.

Kuat dan hemat bahan bakar, tenaga mesin dua katup SOHC 124cc linier dalam pengiriman dengan torsi halus. Kopling sentrifugal mengelola perpindahan gigi di antara empat rasio sehingga tidak perlu tuas kopling yang dipasang di stang. Ini menawarkan kesederhanaan twist-and-go dengan hiburan tambahan perubahan melalui tuas persneling kaki kiri tradisional.

Semua pencahayaan adalah LED dan layar LCD melingkar menunjukkan dengan tepat apa yang perlu diketahui pengendara. Pembonceng mendapat rel pegangan krom juga.

Honda ST 125 Dax 24YM akan tersedia dalam pilihan warna berikut:

Honda ST 125 Dax 24YM BARU Mutiara Biru Berkilauan

Honda ST 125 Dax 24YM Nebula Mutiara Merah

Honda ST 125 Dax 24YM Kadet Mutiara Abu-abu

Spesifikasi  Teknis Honda ST125 DAX

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: