Honda Gold Wing Tour 2024 GL1800 Mewah FLAT6

Honda Gold Wing Tour 2024 GL1800 Mewah FLAT6

11. Pencahayaan LED penuh, lampu kabut LED, dan indikator pembatalan otomatis

12. Kontrol Smart Key menambah kenyamanan untuk pengapian dan bagasi

13. Dua soket USB Type-C

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Fitur Canggih yang Dimiliki New Honda CBR250RR hingga Gold Wing 1800

Garis Gold Wing Tour memancarkan etos atletik yang terasah. Gaya ini menghadirkan siluet unik dan kenyamanan counterpoints dengan kemampuan dinamis sasis dan mesin, dengan tingkat kecocokan, penyelesaian, dan material premium Gold Wing tradisional. ‘Wajahnya’ berani miring ke depan; Dikombinasikan dengan proporsi fairing yang ringkas, ini menghadirkan tanda tangan frontal yang energik.

Garis kunci tubuh, membentang dari depan ke belakang, menyoroti fungsi bodywork atas dan bawah yang berbeda. Elemen sentral adalah fairing, dengan permukaan datar yang tajam dan padat, dan detail aerodinamisnya yang bernuansa. Ini menambah ketegangan yang mengisyaratkan potensi kinerja yang ditawarkan.

Juga dipamerkan adalah sepeda motor itu sendiri – suspensi depan wishbone ganda, mesin enam silinder datar, knalpot – dalam semua keindahan fungsionalnya. Disatukan, elemen desain menciptakan gaya mutakhir, didukung oleh tingkat teknik dan elektronik yang luar biasa

Kenyamanan, manajemen panas dan, yang paling penting, manajemen udara juga tinggi dalam agenda Gold Wing Tour. Fairing menyalurkan aliran udara di sekitar pengendara dan pembonceng, secara efektif memberikan angin sejuk yang menyenangkan.

BACA JUGA:AHM Hadirkan Honda Gold Wing 1800 Terbaru, Makin Elegan dan Premium

Layar listrik yang diperpanjang dioperasikan dari stang kiri memberikan perlindungan angin yang sangat baik namun, pada saat yang sama, rasa ruang dan kebebasan bila diperlukan. Penyesuaian sudut dan ketinggian layar adalah langkah-kurang.

Tersedia sebagai pilihan adalah layar yang lebih besar, deflektor yang dapat disesuaikan sepenuhnya untuk lengan dan tubuh bagian atas dan deflektor tetap untuk kaki dan kaki bagian bawah.

Dari perspektif tempat duduk, pengendara dan pembonceng dipisahkan. Pengendara dapat menikmati fokus total mengendarai sepeda. Bentuk kursi pengendara nyaman dan mendukung sekaligus memungkinkan gerakan dan jangkauan tanah yang mudah.

Baik pengendara maupun pembonceng mendapat manfaat dari sarung jok kulit suede/sintetis baru yang mewah; Sudut sandaran punggung pembonceng diatur pada 23° yang santai.

Semua pencahayaan adalah LED, dan Gold Wing Tour dilengkapi dengan lampu kabut LED ganda. Bagian bawah lampu depan menggunakan 5 lensa optik yang dipoles di kedua sisi untuk menciptakan tanda cahaya sinar rendah Jewel-Eye.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Aerox 155 yang Bikin Pengguna Motor Sport Beralih Pakai Matik

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: