Intip Tampilan Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024

Intip Tampilan Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Honda CMX1100 Rebel menerima dua warna kontemporer baru untuk 24YM. Tur khusus CMX1100T Rebel tetap tersedia dan menerima pembaruan warnanya sendiri.

Seperti biasa, performa serius ada di keran dari mesin 1.084cc paralel twin-silinder, ditambah karakter gemuk dan catatan knalpot yang menggugah.

Honda Selectable Torque Control dengan Wheelie Control terintegrasi, Cruise Control dan 3 mode berkendara default yang bekerja melalui Throttle by Wire merupakan paket komprehensif elektronik pendukung.

BACA JUGA:Simak Opsi Pengisian Daya Baterai Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Praktis Banget!

Running gear berkualitas tinggi mencakup garpu depan bergaya kartrid 43mm, peredam kejut belakang ‘piggyback’ dan kaliper rem depan empat piston yang dipasang di radial.

Semua pencahayaan adalah LED, dengan tampilan instrumen LCD negatif. Opsi Transmisi Kopling Ganda (DCT) 6-percepatan juga tersedia.

Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024

CMX2 Rebel 500cc twin-silinder 500cc yang ramah lisensi A17, dirilis pada YM, memadukan tradisi dengan ide-ide baru yang inovatif untuk menangkap pengendara muda yang sepeda motornya jauh lebih dari sekadar transportasi, pengendara yang sepeda motornya adalah gaya hidup, sikap, dan ekspresi identitas individu.

Kombinasi The Rebel dari tampilan ‘bobber’ yang abadi dan gaya kontemporer yang unik, berwawasan ke depan, membuatnya mendapatkan popularitas langsung di musim penjualan pertamanya.

Dan itu jauh dari keajaiban satu tahun: pada tahun 2021 dan 2022, CMX500 Rebel adalah mesin gaya kustom terlaris di Eropa. Dapat diakses, mudah dikendarai dan dijalani, dengan caranya sendiri, Rebel terbukti sukses dalam trim standar.

Dan sebagai kanvas kosong untuk penyesuaian, itu telah menjadi mesin yang lebih dari siap untuk apa pun imajinasi pemiliknya untuk itu.

BACA JUGA:Kawasaki Eliminator Hadir di Indonesia, Pesaing Baru Honda Rebel

Untuk 21YM, tempat CMX500 Rebel memimpin, sepeda motor baru mengikuti – CMX1100 Rebel.

Itu mengambil esensi dari apa yang membuat motor yang lebih kecil begitu istimewa dan menambahkan lebih banyak kinerja, lebih banyak karakter dan kekayaan teknologi Honda yang paling canggih.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: