Terungkap! Ini Alasan Motor Jaman Sekarang Perlu Punya Bagasi Luas

Terungkap! Ini Alasan Motor Jaman Sekarang Perlu Punya Bagasi Luas

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Mobil yang semakin banyak dan jalanan yang sudah tak mampu menampungnya lagi menyebabkan kemacetan yang berkepanjangan.

Mengerikan memang jika keadaan seperti ini terus terjadi, bisa-bisa kita tua di jalan kan, Segala kegiatan yang sudah kita rencanakan dan terjadwal bisa berantakan karena dampak kemacetan parah yang terjadi.

BACA JUGA:Yuk Kenalan Sama Baterai MF, Apa Itu?

Mungkin  pernah melewati simpang Cawang – UKI yang biasanya menjadi sumber kemacetan atau play on words simpang Semanggi yang biasanya krodit.

Beberapa tempat tersebut mungkin hanya segelitir pusat kemacetan yang biasanya menjadi makanan sehari-hari.

Sudah seperti ini pasti jadi kepikiran kan,  Gimana kalau ada meeting dadakan di pagi hari tapi kamu belum sampai di kantor? Atau harus mengejar pesawat karena ada keperluan penting di daerah lain. Takut tak terkejar dengan plan penerbangan dan kegiatan lain.

Lelah di jalan karena menempuh jarak yang tak terlalu jauh tapi menghabiskan banyak waktu, sehingga terasa lebih jauh jaraknya. Ini sudah menjadi pengalaman yang harus kamu alami ketika hidup di kota besar nih,

BACA JUGA:4 Tips Berhemat BBM dengan ECO Riding

Menghadapi hal ini patching mulai berpikir ulang deh. Lebih baik kamu mulai menggunakan engine saja, Lebih praktis, bisa lewat alternatif ke jalan tikus dan selap selip di antara kemacetan ibukota. Kamu tak perlu khawatir terlambat datang ke kantor atau menghadiri meeting kan.

Semua bisa kamu lakukan dengan engine. Semua kegiatan yang kamu rencanakan bisa terlaksana dengan baik karena mobilitasmu tertopang oleh kendaraan yang serba praktis ini.

Memang sih terkadang naik engine juga tak bisa terhindarkan dari terkena kemacetan tapi seenggaknya kamu tak perlu mengantre terlalu lama seperti mobil.

Naik engine bisa melewati sela-sela mobil yang mengantre atau lewat posse yang menjadi jalan alternatif.

BACA JUGA:Cara Menyimpan Jas Hujan di Bagasi Motor Listrik Saat Kondisi Basah

Masih belum yakin? Sudah disebutkan sebelumnya kalau engine merupakan kendaraan yang praktis. Ini dikarenakan perawatan yang lebih murah dan mudah serta bengkel resmi yang bisa kamu temui di mana – mana bahkan di dekat rumahmu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: