Honda Gold Wing Tour 2024 GL1800 Mewah FLAT6

Honda Gold Wing Tour 2024 GL1800 Mewah FLAT6

Dioptimalkan untuk ukuran, mesin enam silinder datar 24V tidak kehilangan tenaganya, longsoran torsi atau pengiriman daya yang adiktif.

Penambahan kontrol Throttle By Wire (TBW) membawa serta 4 mode pengendara: TOUR, SPORT, ECON dan RAIN; pengoperasian Dual Combined Brake System (D-CBS) berubah tergantung pada mode yang dipilih. Hill Start Assist (HSA) dan Idling Stop (pada opsi DCT) menawarkan kemudahan penggunaan dan peningkatan efisiensi bahan bakar. Honda Selectable Torque Control (HSTC) mempertahankan traksi roda belakang.

Transmisi manual adalah 6-percepatan, sedangkan DCT memiliki 7-percepatan, dengan rasa kopling, kecepatan perpindahan gigi dan rentang rpm naik/turun yang dirancang khusus untuk setiap mode berkendara. Ini juga dilengkapi fungsi maju dan mundur ‘creep’. Mesin manual menggunakan sistem mundur listrik yang sama seperti yang ditampilkan pada desain sebelumnya.

BACA JUGA:Hadir dengan Fitur Melimpah, Honda GL1800 Gold Wing 2021 Sudah Bisa Dipesan di 9 Kota ini

Gold Wing Tour menawarkan rasa kebebasan total, dengan kenikmatan berkendara dan kinerja yang dipadukan dengan desain penuh gaya.

Fairing yang efisien secara aerodinamis menyalurkan udara di sekitar pengendara, sementara layar listrik yang diperpanjang menyesuaikan preferensi; Kursi juga memberikan kenyamanan sepanjang hari dan dilengkapi penutup kulit suede / sintetis. Sudut sandaran punggung pembonceng juga rileks.

Speaker berkualitas tinggi memamerkan kualitas suara yang hidup dan fitur seperti operasi Smart Key, Apple CarPlay™, Android Auto™, dan Bluetooth™ menambah kenyamanan dan konektivitas modern.

3. Layar TFT 7 inci menyediakan informasi berkendara, navigasi, dan audio

4. Garis kencang dengan tepi kontemporer memamerkan sepeda motor di bawahnya

5. Kapasitas bagasi yang cukup untuk tur akhir pekan; fitur top box penyimpanan 61L

6. Kursi kulit suede/sintetis, sudut sandaran belakang pembonceng santai

7. Kualitas audio tinggi

8. Kaca depan listrik dapat disesuaikan untuk sudut dan ketinggian

9. Cruise control beroperasi dengan lancar melalui Throttle By Wire (TBW)

10. Apple CarPlay™ dan Android Auto™ memungkinkan penggunaan smartphone

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: