Bikin Ngiler! Harga Sherco 125 TY Long Ride ini Sangat Terjangkau, Cocok Buat Crosser Pemula: Ringan dan Mudah Dikendarai

Bikin Ngiler! Harga Sherco 125 TY Long Ride ini Sangat Terjangkau, Cocok Buat Crosser Pemula: Ringan dan Mudah Dikendarai

Sherco 125TY Menghadirkan Motor Trail Kecil yang Siap Untuk Berkompetisi--Motorcyclenews.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ada kabar bagus nih, buat bradsis pencinta motocros pemula, karena ada produk baru: Sherco 125 TY Long Ride yang dijual sangat terjangkau.

Sherco 125 TY baru-baru ini dirilis Sherco Racing Factory, produsen motorcross yang sudah malang melintang di arena motor 'penggaruk tanah'.

Menjadi spesial, karena Sherco 125 TY memang disasar untuk motormania atau crosser pemula.

Bisa begitu, karena tidak hanya kapasitas mesinnya yang kecil, hanya 125 cc, tapi motocross Sherco 125 TY juga didesain sangat mudah dikendarai dan ringan.

BACA JUGA:

Suzuki Burgman Street GL 2024 Tampil Ala Honda PCX, Kini Dijual di Thailand

Maverick Vinales Cetak Rekor, Marc Marquez Terjatuh di MotoGP Amerika

Asyiknya, Sherco 125 TY Long Ride yang dilengkapi peranti pendingin mesin udara ini dijual cukup terjangkau, yakni 4.799 poundsterling atau setara Rp 96 jutaan.

Pastinya motocross berkapasitas sedang ini, menawarkan pengalaman berkendara yang santai bagi para crosser. 

Seperti dikutip dari Motorcyclenews, disebutkan bawah Sherco 125 TY Long Ride jauh dari kata kompetesi yang lebih fokus pada kecepatan.

Sama halnya seperti yang dikenalkan produsen motocross asal Prancis pada produknya EM Escape yang juga sangat ringan dan user friendly.

BACA JUGA:

Deretan Kabar Panas Dari MotoGP Amerika, Banyak Kejutan!

Selama Ramadan 2024, Komunitas HOG Rajin Berbagi Kebaikan Kepada Sesama

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: mcnews.com