Bikin Ngiler! Harga Sherco 125 TY Long Ride ini Sangat Terjangkau, Cocok Buat Crosser Pemula: Ringan dan Mudah Dikendarai

Bikin Ngiler! Harga Sherco 125 TY Long Ride ini Sangat Terjangkau, Cocok Buat Crosser Pemula: Ringan dan Mudah Dikendarai

Sherco 125TY Menghadirkan Motor Trail Kecil yang Siap Untuk Berkompetisi--Motorcyclenews.com

Dikabarkan pula, bahwa Sherco telah memasarkan 125 TY Long Ride ini untuk pasar motor global dan luas menjangkau beberapa negara besar. 

Keserbagunaan menjadi titik fokus Sherco 125 TY Long Ride, juga nyaman saat menerjang kondisi trek berlumpur, berbatu atau lintasan non-aspal lainnya.

Banyak motormania di mancanegara yang sudah merasakan motocross ini mengakui kalau Sherco 125 TY sangat bersahabat saat dikendarainya. Wah, buat belanja ke pasar bisa kaleee...

Oh ya, Sherco 125 TY, dari kapasitas dapur pacu 123,7 cc itu, mampu menghasilkan tenaga sebesar 7,3 bhp. Cukup bertenaga kok, bradsis.

BACA JUGA:

Marquez, Martin dan Bastianini Bersaing Untuk Kontrak Ducati Lenovo, Pecco Bagnaia: 'Bodo Amat Siapa yang Jadi Rekan Setim!'

Balap Motor Unik King of The Baggers Jadi Sajian di MotoGP Amerika

Apalagi, konsumsi bahan bakarnya juga diklaim cukup hemat, "Kapasitas tangki bahan bakarnya 4,2 liter dan ini dapat digunakan menempuh jarak sejauh 100 mil dengan penggunaan yang lembut alias tidak digeber-geber.  


Sherco 125TY--Motorcyclenews.com

Kehebatan lainnya, meski bukan motor yang memiliki performa tinggi, Sherco kecil ini cukup ringan, dengan bobot hanya 85 kg, bradsis. So pasti motor ini akan sangat mudah dikendarai.  

Sistem starternya, tentu saja ada kick dan electrik untuk menyalakan motor ini, persis fitur pada motocross YBR 125 yang handal dari Yamaha. 

Nah, berkat mesin yang berasal dari motor jalan raya, transmisi lima percepatan 125 TY Long Ride ini memiliki banyak gigi untuk penggunaan di berbagai medan. 

Alhasil, suku cadang Sherco 125 TY ini juga sangat berlimpah dan mesinnya tidak akan mengalami masalah saat digunakan di jalan raya, baik untuk mampir ke toko atau mencari kesenangan di jalan raya.   

BACA JUGA:

Intip Keunggulan Yamaha Fazzio X Fila, Banderolnya Setara Yamaha Grand Filano

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: mcnews.com