Bikin Ngiler! Harga Sherco 125 TY Long Ride ini Sangat Terjangkau, Cocok Buat Crosser Pemula: Ringan dan Mudah Dikendarai

Bikin Ngiler! Harga Sherco 125 TY Long Ride ini Sangat Terjangkau, Cocok Buat Crosser Pemula: Ringan dan Mudah Dikendarai

Sherco 125TY Menghadirkan Motor Trail Kecil yang Siap Untuk Berkompetisi--Motorcyclenews.com

Andea Iannone Mengaku Ingin Kembali ke MotoGP Bareng Ducati

125 TY mungkin merupakan motocross berkategori minimalis, tetapi tetap dilengkapi dengan klakson, serta lampu depan dan belakang yang merupakan kelengkapan standar dari sebuah motor di jalan umum atau jalan raya. 

Rodanya, merupakan kombinasi antara pelek jari-jari dan ban 'kembangan tahu' berukuran 18 dan 21 untuk roda depan dan belakang.

Suspensinya juga cukup mumpuni, yakni ukuran 170 mm di bagian depan dan 165 mm untuk menopang roda belakang. 

Jika dibandingkan dengan dengan motocross lain, Sherco 125 TY jelas lebih terjangkau, karena Montesa 4Ride aja dibanderol  £ 6.399 atau sekitar Rp 128 jutaan. Gitu juga KTM Freeride dan Electric Motion Escape yang dibanderol mulai dari £ 8.999 (Rp 180 jutaan). Sangat terjangkau kan, sebagai motor 'play bike'? 

BACA JUGA:

Yuk Istirahat di Bale Santai Honda saat Mudik Lebaran, Ada Fasilitas Lengkap dan Service Gratis: Cek Lokasinya

Luar Biasa! Polisi 'Stut' Mobil Pemudik yang Mogok Pakai Motor, Kenali Skutik yang Dipakai

Meski disebut-sebut sebagai motocross pahe alias paket hemat, Sherco 125 TY juga telah dilengkapi pelindung mesin aluminium sebagai standar, serta kopling semi-hidrolik untuk pengoperasian yang presisi dan mudah.  

Selain model dasar Long Ride, Sherco juga merilis versi Limited Edition yang menampilkan garpu suspensi Grey Tech yang telah ditingkatkan, peredam kejut belakang Reiger, cakram bergelombang Galfer, ban Michelin, dan roda belakang tubeless. 

Sayang, sejauh ini Sherco belum dapat mengumumkan, berapa harga untuk versi yang lebih premium ini. 

Hanya saja, menurut bocoran, data spesifikasi menyebutkan kalau kedua motocross Sherco yang lebih premium itu memiki tinggi jok 860 mm. Terdengar tinggi, tapi ini justru lebih rendah dari 'play bike' lainnya.

Kapan ya, ada di Indonesia?

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: mcnews.com