AHM Ajak Wanita Belajar Naik Motor yang Aman, Biar Nggak Belok Kiri Tapi Sein Kanan

AHM Ajak Wanita Belajar Naik Motor yang Aman, Biar Nggak Belok Kiri Tapi Sein Kanan

Safety Riding Honda-AHM-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Sadar atau tidak, pengendara wanita kerap jadi perhatian di jalan. Hal ini dikarenakan perilaku berkendaranya yang dianggap unik. Misalnya sein menyala ke arah kanan, tapi belok ke kiri.

 

Perilaku berkendara yang kurang aman ini coba diantisipasi dengan memberikan pelatihan safety riding agar pengetahuan cara berkendara aman bisa ditanamkan pada kaum hawa.

 

Seperti yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 28 jaringan main dealer sepeda motor Honda bulan ini.

 

Melalui pelatihan ini, sebanyak lebih dari 1.500 kartini muda ingin mengendarai sepeda motor kesayangannya dengan tetap aman, nyaman, dan stylish saat berkendara.

BACA JUGA:Tembus 58 Ribu Peserta, Tekiro Mechanic Competition 2024 Jadi Lomba Otomotif Tingkat SMK Terbesar di Indonesia

Mengusung tema “Kartini Muda Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman”, AHM mengajak perempuan Indonesia khususnya para pengendara sepeda motor untuk menjadikan keselamatan berkendara sebagai prioritas utama.

 

Diantaranya melalui kegiatan seminar edukasi Safety Riding yang dilakukan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas. Acara ini hadir bertepatan pada peringatan hari Kartini di Indonesia. 

 

Sebagai prioritas utama, AHM bersinergi dengan Korlantas Polri dan influencer memberikan edukasi keselamatan berkendara #Cari_aman yang disampaikan oleh instruktur perempuan safety riding Honda.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: