Memukau Pengunjung di Venue, IMOS+ 2023 Sukses di Ajang Pameran Bergengsi

Memukau Pengunjung di Venue, IMOS+ 2023 Sukses di Ajang Pameran Bergengsi

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ajang Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) telah berakhir pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Pameran IMOS+ yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Kabupaten Tangerang ini, berhasil menarik animo pengunjung dari beragam kalangan.

Dan hingga ditutup pada Minggu, 29 Oktober, tercatat 95.189 antusias pengunjung IMOS+ 2023 menyaksikan pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air ini.

BACA JUGA:Maxi Yamaha Banyak Diburu Pengunjung IMOS+ 2023

Dengan mengusung tema Clean Innovation for Better Life IMOS+ 2023, menunjukkan komitmen AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk terus berinovasi menggunakan teknologi hijau dan berkelanjutan.

Pada IMOS+ industri sepeda motor Indonesia juga memperlihatkan pencapaiannya melalui produk-produk inovatif dan teknologi canggih, termasuk sepeda motor berbasis listrik.

IMOS+ 2023 mencerminkan semangat yang luar biasa di kalangan pelaku industri sepeda motor, terus berkreasi dan memenuhi keinginan para pengendara sepeda motor.

Johannes Loman, Ketua Umum AISI juga mengungkapkan rasa bangga terhadap keberhasilan IMOS+ 2023.

BACA JUGA:Awas! Jangan Sampai Kena Razia, Cek 5 Lokasi Tilang Uji Emisi di DKI Jakarta

“Penyelenggaraan IMOS+ untuk pertama kalinya di tahun ganjil ini berhasil memenuhi tujuannya sebagai wadah yang memberikan update inovasi industri sepeda motor kepada masyarakat.

Kami sangat berharap antusiasme pengunjung selama lima hari penyelenggaraan IMOS+ dapat menjadi pendorong positif untuk capaian penjualan sepeda motor pada tahun ini,” ungkap Loman.

Menurutnya, AISI juga akan terus mendorong agar Industri sepeda motor Indonesia terus berperan penting dalam menyajikan produk-produk dengan teknologi terkini, yang aman, nyaman dan ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik yang berbasis baterai, seperti yang menjadi arahan dan juga fokus pemerintah, serta dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi negara, baik melalui penciptaan lapangan kerja, maupun pajak.

Magnet Bagi Pengunjung.

BACA JUGA:Simak Tips Persiapan Pengendara Menghadapi Musim Hujan!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: