Banyak Teknologi Kendaraan Terbaru di GIIAS Bandung 2023, Habiskan Akhir Pekan Seru Yuk!

Banyak Teknologi Kendaraan Terbaru di GIIAS Bandung 2023, Habiskan Akhir Pekan Seru Yuk!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023, yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 26 November 2023, kini memasuki akhir pekan terakhir penyelenggaraannya.

Antusiasme pengunjung pada akhir pekan ini sangat tinggi untuk melihat inovasi dan teknologi terbaru dari industri otomotif.

Sebanyak 18 merek peserta ikut serta dalam GIIAS Bandung 2023, termasuk 15 merek kendaraan penumpang seperti Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. 

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Dihadapkan Bahaya di Q1 Kualifikasi Hari Ini

Sementara itu, 3 merek sepeda motor yang turut berpartisipasi adalah Benelli, Keeway, dan Royal Enfield. 

Para peserta pameran ini menjadikan kesempatan ini sebagai ajang untuk memperkenalkan kendaraan terbaru mereka yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir, khususnya di Jawa Barat, terutama di kota Bandung. 

Salah satunya adalah Wuling yang pertama kali memperkenalkan Wuling Binguo EV di GIIAS Bandung 2023. 

Selain itu, ada juga kendaraan lain seperti Audi Q3 Sportback, Chery Omoda 5 EV, Honda All new CRV Hybrid, Hyundai Stargazer X, Hyundai Ioniq 6, KIA EV 9, Mitsubishi Motors XForce, Seres E1, dan Toyota Rangga Concept yang sebelumnya telah diluncurkan dalam ajang The 30th GIIAS di BSD, Kabupaten Tangerang. 

BACA JUGA:Menunggu Keputusan Akhir Valentino Rossi untuk Line-Up Mooney VR46 Racing Team di MotoGP 2024

Adapun untuk kendaraan roda dua, Keeway juga memperkenalkan produk terbaru mereka di GIIAS Bandung, yaitu Keeway Type 2 City, Keeway Mini X, dan Keeway Benda V 252 C. Selain memamerkan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, pengunjung GIIAS Bandung 2023 juga dapat melihat berbagai merek industri pendukung otomotif seperti sparepart, ban, velg, kaca film, dan aksesoris kendaraan lainnya yang ikut meramaikan pameran GIIAS Bandung 2023. 

Kehadiran beragam kendaraan terbaru dari pabrikan otomotif terkemuka ini memberikan kesempatan kepada masyarakat Jawa Barat untuk merasakan teknologi canggih dan inovatif dari peserta pameran. 

"Hadir perdana di Kota Bandung, GIIAS menawarkan rangkaian acara dan program spesial sepanjang pameran otomotif terbesar ini, termasuk di dalamnya test drive," ungkap Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series. 

"Di area test drive yang telah kami siapkan, pengunjung dapat mencoba kendaraan terbaru dari berbagai pabrikan otomotif yang turut serta dalam GIIAS Bandung, mulai dari mobil konvensional hingga kendaraan ramah lingkungan," tambah Vista. 

BACA JUGA:Keren! Tingkatkan Pengalaman Konsumen Membeli Sepeda Motor Menjadi Komitmen Yamaha Indonesia

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: