Hari Terakhir IIMS 2024 Diramaikan Band Legend DEWA 19 FEAT MARCELLO TAHITOE, Tiket Ludes Diborong Pengunjung!

Hari Terakhir IIMS 2024 Diramaikan Band Legend DEWA 19 FEAT MARCELLO TAHITOE, Tiket Ludes Diborong Pengunjung!

Hari Terakhir IIMS 2024 di Ramaikan Oleh Band Legend DEWA 19 FEAT MARCELLO TAHITOE, Tiket Ludes Diborong Pengunjung!-Ade Rafi-Motorexpertz.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Memasuki hari terakhir pelaksanaan IIMS 2024, Minggu, 25 februari 2024, ternyata tak menyulut euforia pengunjung dan pecinta dunia otomotif Tanah Air untuk berkunjung ke JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hari ini minggu, 25 februari 2024, IIMS 2024 menampilkan band terkenal, DEWA 19 FEAT MARCELLO TAHITOE di area IIMS Infinite Live di JIExpo Kemayoran.

IIMS 2024 menjadi wadah strategis, para pelaku UMKM nasional untuk unjuk gigi menawarkan seluruh produk terbaiknya, termasuk dalam hiburan konser dengan artis-artis terkenal yang ikut meramaikan acara.

BACA JUGA:C2000 Motor Terbaru Kebanggaan dari United E-Motor, 3 Kali Gajian Dapat United C2000!

Selain itu, puluhan merek UMKM di bidang otomotif pun tak ayal berbondong-bondong mengenalkan produknya melalui pameran otomotif IIMS 2024. 

Berbagai stakeholder multi industri terus menunjukkan antusiasme dan dukungannya  terhadap pameran otomotif IIMS 2024. 

Tercatat, 41 (empat puluh satu) merek UMKM di bidang Food and Beverage menjajaki pasar dengan membuka tenant di IIMS 2024. 

Tidak hanya itu, dihari sebelumnya IIMS juga kedatangan Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Moeldoko.

BACA JUGA:2 Aksi Maling Naik Motor Comot Ayam di Kp. Kedaung, Babelan Bekasi

Menegaskan alasan kehadirannya di IIMS 2024, Bapak Moeldoko menuturkan, “Saya dapat laporan dari teman-teman PERIKLINDO bahwa IIMS ini juga menampilkan mobil dan motor elektrik. Saya juga ingin melihat perkembangan tipe-tipe baru dari produksi mobil listrik di kawasan ini seperti apa. Saya sangat senang ada sebuah perkembangan yang sangat kompetitif dan cepat di mobil listrik ini, baik varian maupun desainnya.” tegas KSP.

IIMS 2024 hari ini juga diramaikan dengan peluncuran line up kendaraan roda dua oleh BMW Motorrad, dan United e-Bike. 

Dari sisi BMW Motorrad, pihaknya merilis produk meluncurkan BMW R12 motor classic cruiser yang rancang bangun nya dipadukan dengan teknologi modern BMW Motorrad. 

BMW R 12 dirancang untuk memastikan motor tersebut sangat mudah dipersonalisasi sesuai dengan selera pemiliknya. 

BACA JUGA:United E-Motor Menghadirkan Motor Listrik Vespa yang Sudah Subsidi Pemerintah

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: