Penyelenggaraan Perdana GIIAS Bandung 2023, Catatkan Antusiasme Puluhan Ribu Pengunjung

Penyelenggaraan Perdana GIIAS Bandung 2023, Catatkan Antusiasme Puluhan Ribu Pengunjung

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023, yang digelar mulai tanggal 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, telah sukses menyita perhatian publik Jawa Barat. 

Acara perdana di Kota Bandung ini menampilkan berbagai pencapaian dan inovasi terkini dalam industri otomotif.

Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023 berhasil menarik perhatian para pecinta otomotif, para profesional, dan masyarakat umum yang datang untuk menikmati beragam kendaraan mutakhir, teknologi terkini, bertransaksi, serta menikmati berbagai kegiatan dan program menarik lainnya. 

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, mengungkapkan bahwa keberhasilan penyelenggaraan GIIAS Bandung merupakan bukti kesuksesan dalam misi GAIKINDO untuk terus memperluas pengetahuan masyarakat tentang perkembangan industri otomotif Indonesia, memberikan edukasi yang tepat, serta mendorong pertumbuhan industri otomotif secara nasional.

BACA JUGA:Hari Terakhir Penyelenggaraan GIIAS The Series di Bandung, Antusiasime Pengunjung Tetap Positif!

Yohannes Nangoi juga menambahkan bahwa kesuksesan GIIAS Bandung 2023 tidak bisa dicapai tanpa dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia, khususnya Kementerian Perindustrian RI dan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. 

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak yang telah membantu suksesnya pameran GIIAS perdana di Jawa Barat, terutama Kementerian Perindustrian RI, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan Bapenda Jawa Barat.

GAIKINDO memberikan apresiasi yang tinggi atas kebijakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Bapenda Jawa Barat yang memberikan insentif khusus berupa diskon pajak sebesar 10% bagi masyarakat Jawa Barat yang melakukan pembelian kendaraan di GIIAS Bandung. 

Kesuksesan GIIAS Bandung tidak hanya akan menjadi pencapaian industri otomotif di wilayah ini, tetapi juga memberikan dorongan yang baik bagi capaian industri kendaraan bermotor nasional.

BACA JUGA:Banyak Teknologi Kendaraan Terbaru di GIIAS Bandung 2023, Habiskan Akhir Pekan Seru Yuk!

GIIAS Bandung 2023 berhasil menarik lebih dari 30.000 pengunjung selama lima hari penyelenggaraan, suatu catatan luar biasa untuk acara perdana ini. 

Rizwan Alamsjah, Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, mengungkapkan bahwa animo dan antusiasme masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung, sangat tinggi. 

Jumlah pengunjung yang tinggi membuktikan potensi industri kendaraan Jawa Barat yang besar, dan kehadiran GIIAS Bandung menjadi langkah tepat untuk memperluas potensi tersebut.

Keberhasilan penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023 tidak terlepas dari partisipasi maksimal dari berbagai pihak. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: