ALVA Berikan 7 Keuntungan Test Ride Alva One XP di IIMS 2024, Antusias Pengunjung Auto Meningkat!

ALVA Berikan 7 Keuntungan Test Ride Alva One XP di IIMS 2024, Antusias Pengunjung Auto Meningkat!

ALVA Berikan 7 Keuntungan Test Ride Alva One XP di IIMS 2024, Antusias Pengunjung Auto Meningkat!-dok ALVA-Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - ALVA telah menyita perhatian para penggemar otomotif dengan kemunculan motor listrik terbaru dari brand lifestyle mobility solution, di Ajang auto show Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 . 

Meliputi gabungan kecanggihan fitur, teknologi terkini dan desain futuristik, ALVA One XP dan lini motor listrik pendahulunya ALVA Cervo kembali menjadi primadona di jajaran motor listrik yang tersedia di area Test Ride IIMS 2024.

Oleh karena itu para pengunjung yang tertarik bisa mengeksplorasi sensasi berkendara dengan motor listrik.

BACA JUGA:ALVA CERVO Versi Kardus! Dukung Program Daur Ulang Kardus, Kerja Sama ALVA dan Dus Duk Duk Hiasi Booth IIMS 2024

Area indoor maupun outdoor, motor listrik ALVA tampak mendominasi antrian melampaui pesaing-pesaingnya dengan keunggulan teknologi dan desain yang mengagumkan. 

Dalam kesempatan ini, salah satu pengunjung IIMS 2024, Sultana (24), berbagi kesan bahwa ketika ia berada di area test ride, motor ALVA secara konsisten menjadi pusat perhatian masyarakat. 

"Saya baru saja melakukan test ride dan sangat terkesan dengan performa dan kehandalan motor ALVA. Untuk melakukan test ride kebetulan saya harus mengantri dengan banyak pengunjung lainnya yang juga kepo dengan rasa berkendara dengan ALVA, khususnya motor listrik barunya yang ALVA One XP," ujarnya. 

Dengan antusiasme yang tinggi dari pengunjung, ALVA yakin kehadirannya menandai tingginya animo masyarakat mengadopsi sustainable lifestyle untuk mobilitas mereka. 

BACA JUGA:Luncurkan Koleksi Apparel dan Aksesoris Ramah Lingkungan! Kolaborasi ALVA Bersama Humblezing dan Olah Plastic di IIMS 2024

Lewat ALVA One XP , ALVA menawarkan striping baru yang segar dan spektrum warna yang memikat, menciptakan visual yang menarik bagi pengendara. 

Tak hanya itu, layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca memberikan pengalaman berkendara yang lebih mudah, baik pada siang maupun malam hari. 

Lalu, ALVA ONE XP memiliki kecepatan hingga 90 km/jam, daya jelajah mencapai 70 km, dan torsi sebesar 46,5Nm berkat kehandalan penggerak hub-drive yang disempurnakan. 

Sebuah kombinasi yang memikat antara estetika dan performa, menjadikan ALVA One XP pilihan menarik bagi para pecinta motor listrik yang menginginkan pengalaman berkendara yang luar biasa.

BACA JUGA:2 Aksi Maling Naik Motor Comot Ayam di Kp. Kedaung, Babelan Bekasi

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: