Pameran IIMS 2024 Resmi Dibuka Langsung Oleh Jokowi

Pameran IIMS 2024 Resmi Dibuka Langsung Oleh Jokowi

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 15 Februari 2024.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim pada pagi hari ini pameran otomotif Indonesia International Motor Show resmi saya buka,” ujar presiden Jokowi pada hari pertama IIMS 2024, Kamis 15 Februari 2024.

BACA JUGA:ALVA Siap Sambut IIMS 2024, dari Luncurkan Model dan Inovasi Baru hingga Kolaborasi Sustainable Lifestyle yang Inspiratif!

Menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran, area IIMS akan terbagi ke dalam 2 (dua) area besar, indoor dan outdoor. 

Pada IIMS 2024, area Motorsport Zone yang berada di Hall C1 akan diisi oleh olahraga roda dua dan roda empat, beserta industri pendukungnya.

Serta akan menampilkan line up berbagai kendaraan sport dan unik sebagai bentuk kolaborasi IIMS dengan MotoGP, AXCR, APRC, PPMKI, Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta aktivitas seperti talkshow, brand launching, dan car display.

BACA JUGA:Lebih dari 180 Brand dan Ragam Program Unggulan Otomotif Siap Digelar di IIMS 2024

Tercatat ada sebanyak 53 brand baik roda dua, roda empat, serta 187 exhibitior aksesoris, dan industri pendukung lainnya memeriahkan IIMS 2024.

Bukan hanya pameran otomotif, IIMS 2024 juga akan menghadirkan konser musik IIMS Infinite Live seperti tahun lalu dan atraksi seni terbaru yang dikemas dalam IIMS Infinite Show. 

Pertunjukan hiburan yang diselenggarakan berupa atraksi, dan pertunjukkan seni musik spesial dengan tema berbeda setiap harinya, dan akan membuat decak kagum masyarakat.

BACA JUGA: Dalam 3 Tahun Terakhir Wahana Makmur Sejati Konsisten Salurkan Beasiswa Pelajar SMK

IIMS tak hanya terbatas menjadi ajang pameran kendaraan terkini, namun juga memberikan nilai tambah dengan memberikan pengalaman terbaik untuk memanjakan pengunjung agar dapat merasakan kegembiraan, kreativitas, dan inspirasi yang terjahit sempurna menjadi sebuah perhelatan akbar.

Sehubungan dengan pertunjukan musik spesial, IIMS 2024 akan menampilkan sejumlah musisi Tanah Air, diantaranya Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Maliq & D’essentials, Mahalini, Tulus, hingga Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe dipastikan akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024.

Berikut harga tiket IIMS 2024:

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: