Rekomendasi Aksesoris Fazzio, Bikin Makin dilirik!

Rekomendasi Aksesoris Fazzio, Bikin Makin dilirik!

Untuk memberi kesan funky, penggunaan aksesoris Fazzio Yamaha yang satu ini layak dipertimbangkan. Aksesoris yang satu ini dirilis resmi oleh Yamaha, berupa cover panel. Menariknya, ada empat motif yang bisa dipilih.

Semua motif pada cover panel ini dibuat funky, dengan sebutan Summer Beach, Enjoy Nature, Street Runway, dan Groovy Retro. Satu paket aksesoris ini berisi tiga cover panel, yang posisinya di kedua sisi bodi belakang dan bagian dasi di tebeng depan.

3. Stiker antigores speedometer dengan grafis funky

Sentuhan bergaya funky pada aksesoris Fazzio Yamaha juga hadir untu mempermanis bagian speedometer. 

BACA JUGA:5 Inovasi Terkini dalam Sistem Rem Motor, Bikin Kamu 'Ngerem' Tanpa Batas

Bedanya, aksesoris ini merupakan produk aftermarket. Seperti aksesoris cover panel di atas, tersedia beberapa pilihan motif yang menarik.

Ada yang motifnya bergaya funky, aksesoris Fazzio Yamaha ini ada juga yang ala tampilan karbon. Selain mendongkrak tampilan area speedometer, kegunaan utama aksesoris ini sebagai antigores tentunya juga akan melindungi permukaan speedometer Yamaha Fazzio.

Apalagi harganya terbilang murah, cukup dengan merogoh kocek Rp50 ribu saja.

4. Windshield Fazzio Yamaha

BACA JUGA:Terang Bener! 5 Inovasi Terbaru Lampu Motor Bikin Malam Jadi Siang

Sebagai motor retro, aksesoris Fazzio Yamaha berupa windshied patut dipertimbangkan. Penggunaan aksesoris ini akan menambah kesan retro yang ditawarkan motor ini. Bisa dibilang aksesoris windshield menjadi pilihan untuk semua motor retro.

Pemasangan aksesoris windshield juga akan membuat berkendara lebih nyaman, lantaran terhindar dari terpaan angin di depan. Untuk saat ini, di pasaran hanya tersedia windshield berwarna smoke untuk Yamaha Fazzio. Harganya ditawarkan senilai Rp200 ribu.

5. Outer luggage Fazzio Yamaha

Aksesoris Fazzio Yamaha selanjutnya yang layak dilirik adalah outer luggage. Aksesoris ini dirilis resmi oleh Yamaha. Posisinya berupa bracket yang dipasang di bodi sebelah kanan. Bracket outer luggage ini nantinya bisa disangkutkan soft luggage atau tas jaring yang juga diperoleh dalam paket penjualannya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: