Spesifikasi Lengkap Harley-Davidson Road Glide 2024

Spesifikasi Lengkap Harley-Davidson Road Glide 2024

Spesifikasi Lengkap Harley Davidson Road Glide 2024-dok Harley Davidson-Harley Davidson

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Harley-Davidson Road Glide 2024 hadir serba baru dengan lebih bertenaga, ringan dan dinamis.

Serta menampilkan elemen desain visual baru yang memadukan aliran dinamis yang kohesif dari spatbor depan hingga panel joknya.

FAIRING SHARKNOSE

Fairing Road Glide dengan moncong hiunya memancarkan nuansa baru dengan siluet mantap, pencahayaan LED yang terintegrasi penuh, dan desain kaca depan yang baru. 

Didesain menggunakan dinamika fluida komputasi untuk meningkatkan efisiensi aerodinamis, fairing Road Glide mengoptimalkan performa di jalan dan kenyamanan pengendara berkat penerapan konsep baru yang agresif pada fairing rangka asli.

BACA JUGA:Asal Semprot Daleman Mesin Pakai Kompresor Bisa Fatal, Kenapa?

BACA JUGA:Jorge Martin Pede, Ducati Pasti Pilih Dirinya Untuk Jadi Rekan Pecco Bagnaia

Model ini memiliki profil fairing yang telah berevolusi yang tampil modern dan menyegarkan namun tetap mempertahankan DNA desain Harley-Davidson yang membuatnya langsung dikenal. 

Fitur-fitur utama tambahan meliputi:Mesin Milwaukee-Eight 117 V-Twin yang telah diperbarui dengan sistem pendingin baru yang semakin mengoptimalkan kenyamanan termal bagi pengendara dan aliran udara masuk dan keluar yang lebih baik untuk meningkatkan performa.

MESIN MILWAUKEE-EIGHT 117 V-TWIN BARU

Dengan peningkatan kapasitas, torsi, dan tenaga kuda, mesin 2024 ini menggunakan kepala silinder berpendingin cairan baru yang lebih mengoptimalkan kenyamanan termal bagi pengendara, terutama dalam situasi berkendara kecepatan rendah dan cuaca panas.

BACA JUGA:Ternyata Konsumsi BBM Yamaha Fazzio Hybrid 1 Liter Bisa Tempuh 83 Km

BACA JUGA:Yamaha Gelar Lomba Animasi Fazzio Lewat Program Yamaha to University

Berikut Spesifikasi Lengkap Harley-Davidson Road Glide:

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya