Spesifikasi Lengkap Harley Davidson Street Glide Terbaru 2024

Spesifikasi Lengkap Harley Davidson Street Glide Terbaru 2024

Spesifikasi Lengkap Harley Davidson Street Glide Terbaru 2024-dok Harley Davidson-Harley Davidson

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Model Harley-Davidson Street Glide 2024 hadir lebih bertenaga, lebih ringan, dan lebih dinamis, serta menampilkan elemen desain visual baru yang memadukan aliran dinamis yang kohesif dari spatbor depan hingga kantong pelana. 

Model ini memiliki profil fairing yang telah berevolusi yang tampil modern dan menyegarkan namun tetap mempertahankan DNA desain Harley-Davidson yang membuatnya langsung dikenal. 

Fitur-fitur utama tambahan meliputi: Mesin Milwaukee-Eight 117 V-Twin yang telah diperbarui dengan sistem pendingin baru.

Hal ini semakin mengoptimalkan kenyamanan ternal bagi pengendara dan aliran udara masuk dan keluar yang lebih baik untuk meningkatkan performa.

BACA JUGA:Sepuluh Tips Buat Baterai Motor Listrik Nggak Cepat Pensiun!

BACA JUGA:Pilihan Motor Matic Bekas di Bawah Rp 10 Juta, Tetap Gaya Tanpa Bikin Kantong Jebol!

Harley Davidson Street Glide dengan mode berkendara yang dapat dipilih – Road, Sport, Hujan dan Kustom - secara elektronik yang dapat mengontrol karakteristik kinerja sepeda motor.

Teknologi infotainment didukung oleh Skyline OS dan ditampilkan pada layar sentuh berwarna TFT 12,3 inci yang menggantikan semua instrumentasi analog dan sebagian besar sakelar. 

Amplifier audio 200 watt yang baru memberi daya pada sepasang speaker yang dipasang di fairing.

Aerodinamika yang lebih baik meningkatkan kenyamanan pengendara dan mengurangi goncangan helm secara subyektif pada kecepatan jalan raya hingga rata-rata 60 persen. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Harley Davidson Heritage Classic Terbaru 2024

BACA JUGA:Wajib Baca! Tips Seru Merawat Motor Agar Selalu On Fire!

Berikut Spesifikasi Lengkap Harley-Davidson Street Glide:

Dimensi

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya