Yamaha Gelar Lomba Poster dan Animasi Fazzio, Hadiahnya Jutaan Rupiah!

Yamaha Gelar Lomba Poster dan Animasi Fazzio, Hadiahnya Jutaan Rupiah!

Yamaha Fazzio-Yamaha-

SEMARANG, MOTOREXPERTZ.COM - Kabar gembira bagi Bradsis yang hobi mendesain poster atau membuat animasi baik 2D atau 3D. Pasalnya, Yamaha Jateng tengah menggelar lomba berhadiah jutaan Rupiah. 

Yup, Yamaha Jateng (Jawa Tengah) sedang menggelar program Yamaha to University (Y2U) dengan memberikan support pada lomba animasi bertajuk Udinus Animasi Feat Yamaha Moving Forw(Art) with Yamaha Fazzio”.  

Lomba dengan kategori 2D dan 3D Animation Competition dalam bentuk poster illustration secara umum dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori SMA/SMK dan mahasiswa/umum. 

Selain itu, karya animasi peserta bersifat individu atau kelompok, dan hanya boleh mengumpulkan 1 karya. 

BACA JUGA:Pilihan Motor Matic Bekas di Bawah Rp 10 Juta, Tetap Gaya Tanpa Bikin Kantong Jebol!

BACA JUGA:Mengenal Yamaha Majesty 125, Moyangnya Yamaha NMax yang Langka

Disediakan total hadiah uang sebesar Rp 10.000.000 dan puluhan juta rupiah beasiswa.  

Untuk batas pengumpulan hasil karya tanggal 1 Juni dan pengumuman finalis 17 Juni. Sedangkan untuk awarding akan dilakukan di tanggal 28 Juni 2024.

”Sesuai komitmen Yamaha, kami bekerjasama dengan institusi pendidikan melalui berbagai aktivitas untuk meningkatkan skill dan kualitas. 

Dan saat ini kami bekerjasama dengan Universitas Dian Nusantara menggelar lomba animasi, bidang ini terus berkembang dan makin diminati. 

BACA JUGA:Merek Motor Cina Sukuli Jadi Viral, Bikin Ducati Panigale Sampai Superbike BMW Bajakan

BACA JUGA:Update MotoGP 2024: Jorge Martin Puncaki Klasemen, Francesco Bagnaia Kemana?

Yamaha bersama Udinus ingin terus meningkatkan kualitas animasi melalui lomba semacam ini,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).

Rangkaian program Yamaha to University (Y2U) with Udinus Semarang yang dimulai dengan lomba animasi ini nantinya akan dilanjutkan dengan seminar tentang animasi di akhir bulan Mei 2024. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: