Classy Yamaha Laris Manis di Event HUT Kota Gianyar, Terjual Sampai 200 Unit

Classy Yamaha Laris Manis di Event HUT Kota Gianyar, Terjual Sampai 200 Unit

Classy Yamaha-Yamaha Bali-

GIANYAR, MOTOREXPERTZ.COM – Yamaha kembali hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat dengan partisipasi pada HUT Kota Gianyar, Bali yang ke-253 Tahun beberapa waktu lalu. 

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan yang berlangsung di Alun-Alun Kota Gianyar ini mampu menyedot hingga ribuan pengunjung. 

 

Maklum, ada beragam aktivitas yang disajikan untuk menarik pengunjung. Sehingga, tidak hanya penduduk dari Kota Gianyar dan sekitarnya, bahkan ada beberapa wisawatan luar negeri yang tertarik mengunjungi event ini.

 

Dan kali ini, Yamaha turut meramaikankan event ini dengan membawa line up terbaik dari kategori Classy dan MAXi Yamaha, seperti Fazzio, Grand Filano hingga All New Nmax.

BACA JUGA:Klasemen Sementara MotoGP 2024 Pasca Pecco Bagnaia Juarai Seri Spanyol

“Dalam rangka HUT Kota Gianyar ke-253, Yamaha berkerjasama dengan pemerintah Kota Gianyar mengadakan Classy MAXi Motorshow. Hal ini sejalan dengan komitmen Yamaha untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat," jelas  Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha Bali.

 

Kedua kategori ini dihadirkan dalam satu booth exhibition motor show beserta aktivitas menghibur lainnya. Seperti Free Selfie Box, Service Gratis dan juga pengunjung berkesempatan untuk Test Ride sepeda motor Yamaha. 

 

"Melalui event ini kami ingin memperkuat ikatan antara masyarakat Kota Gianyar khususnya dengan produk Classy & MAXi Yamaha,” katanya

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: