Cek Opsi Warna Baru Sepeda Motor CLASSY Yamaha, Lagi Banyak Jadi Incaran Konsumen Nih!

Cek Opsi Warna Baru Sepeda Motor CLASSY Yamaha, Lagi Banyak Jadi Incaran Konsumen Nih!

Inilah Pilihan Warna Baru Sepeda Motor CLASSY Yamaha yang Menjadi Incaran Konsumen--Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dikenal sebagai fashionable skuter matik (skutik), CLASSY Yamaha sukses mewarnai pasar sepeda motor Indonesia sejak tahun 2022.

Dimulai dari kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid dengan desain unik yang menarik untuk dimodifikasi, disusul setahun setelahnya oleh Yamaha Grand Filano Hybrid dengan desain mewah yang mendukung gaya lebih fashionable.

Kedua produk ini sukses menjawab kebutuhan gaya hidup generasi masa kini terutama yang berjiwa muda dan ingin tampil beda.

BACA JUGA:Pesona Cantik Umbrella Girls MotoGP Akan Hilang Usai Diakuisisi Liberty Media?

Sehingga tahun ini Yamaha menambah warna baru yang semakin memikat, seperti LUX Dark Silver, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow pada Yamaha Grand Filano Hybrid, sedangkan warna NEO Yellow dan NEO Mint pada Yamaha Fazzio Hybrid.

Seluruh warna baru CLASSY Yamaha yang dihadirkan tentunya mengikuti karakter konsumen masa kini dimana ingin tampil beda dengan sesuatu yang unik serta tetap fashionable saat berkendara sepeda motor.

Hal ini membuat produk-produk CLASSY Yamaha mendapat respon positif dari konsumennya, terbukti warna-warna baru tersebut semakin dicari bahkan konsumen rela untuk menunggunya.

Seperti Hendi konsumen berjiwa muda yang gemar hangout dan energik dengan mobilitasnya yang tinggi sebagai wiraswata memilih Yamaha Fazzio Hybrid NEO Yellow sebagai partner berkendaranya.

 BACA JUGA:10 Tips Jitu Merawat Motor Listrik Agar Tetap Prima Meski Ditinggal Mudik Lama

“Sebagai wiraswasta keseharian saya banyak menggunakan sepeda motor, maka mau cari motor yang fleksibel, praktis tapi tetep gaya. Kebetulan saya liat motor Fazzio Hybrid ini modelnya oke, dan warna kuningnya eye catching banget tapi ga norak. Terus tangkinya juga gede banget, bagasi luas, jadi pas banget buat saya yang suka nongkrong atau pergi kemana-mana. Awalnya emang udah ngincer Fazzio untuk di modif simple jadi warna kuning eh ternyata keluar resmi dari pabrikan. Makin mantap buat punya,” ungkapnya

Tidak hanya itu, warna-warna baru dari Yamaha Grand Filano Hybrid turut mengundang atensi para konsumen.

Ditambah desainnya yang simple merefleksikan tren gaya hidup berkelas dan premium cocok untuk gaya hidup perkotaan.

Salah satunya warna Pink Mauve yang menjadi incaran konsumen dan laris dipasaran, terbukti dari banyaknya permintaan dan bahkan rela menunggu untuk mendapatkannya.

 BACA JUGA:Tips dari TK Racing! Inilah Bagian Motor yang Wajib Diperiksa Sebelum Berangkat Mudik

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: