Yamaha Gelar Lomba Animasi Fazzio Lewat Program Yamaha to University

Yamaha Gelar Lomba Animasi Fazzio Lewat Program Yamaha to University

Yamaha Gelar Lomba Animasi Fazzio Lewat Program Yamaha to University-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Yamaha kerap ambil bagian dalam beragam aktivitas bidang pendidikan di berbagai wilayah Indonesia. 

Di Jawa Tengah misalnya, diadakan program Yamaha to University (Y2U) dengan memberikan support pada lomba animasi bertajuk ”Udinus Animasi Feat Yamaha Moving Forw(Art) with Yamaha Fazzio”. 

BACA JUGA:Breaking News: MotoGP India 2024 Terancam Batal!

BACA JUGA:Yamaha Fazzio 2024 Diajak Lintasi Jogja–Solo, Seberapa Irit Hasilnya?

Dukungan buat Universitas Dian Nusantara (Udinus) Semarang itu merupakan bentuk perhatian Yamaha buat kemajuan dunia pendidikan.

Lomba dengan kategori 2D dan 3D Animation Competition dalam bentuk poster illustration secara umum dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori SMA/SMK dan mahasiswa/umum. 

Selain itu, karya animasi peserta bersifat individu atau kelompok, dan hanya boleh mengumpulkan 1 karya. Disediakan total hadiah uang sebesar Rp 10.000.000 dan puluhan juta rupiah beasiswa.  

Untuk batas pengumpulan hasil karya tanggal 1 Juni dan pengumuman finalis 17 Juni. Sedangkan untuk awarding akan dilakukan di tanggal 28 Juni 2024.

BACA JUGA:Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade 2024 Jadi Model Paling Mahal, Tembus Rp 1,3 Miliar

BACA JUGA:Pengen Nostalgia? Deretan Motor Bebek Bekas di Bawah Rp 10 Juta Ini Bisa Dilirik

”Sesuai komitmen Yamaha, kami bekerjasama dengan institusi pendidikan melalui berbagai aktivitas untuk meningkatkan skill dan kualitas,” ujar Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).

“Dan saat ini kami bekerjasama dengan Universitas Dian Nusantara menggelar lomba animasi, bidang ini terus berkembang dan makin diminati. Yamaha bersama Udinus ingin terus meningkatkan kualitas animasi melalui lomba semacam ini,” jelasnya.

MoU (Memorandum of Understanding) ditandatangani oleh Paul Himawan selaku Chief Yamaha DDS 3 dengan pendiri sekaligus Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom yang didampingi seluruh wakil rektor serta beberapa dekan fakultas dan ketua jurusan. 

BACA JUGA:Curhatan Toprak Razgatlioglu: Yamaha Nggak Ada Niat Bawa Saya ke MotoGP

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: