Pengguna Fazzio & Filano di Bandung Diajak Yamaha Jadi Pastry Chef Kekinian

Pengguna Fazzio & Filano di Bandung Diajak Yamaha Jadi Pastry Chef Kekinian

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Sepeda motor menjadi salah satu moda transportasi pilihan saat ini. Selain sebagai alat transportasi, sepeda motor juga sudah menjadi gaya hidup bagi penggunanya. 

Seperti pada deretan produk Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid dan Filano Hybrid, yang tampil elegan dan stylish. Ini dapat mencerminkan para penggunanya yang ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian bersama sepeda motornya.

BACA JUGA:Spesifikasi TVS Callisto 125, Motor Keren dari India Cocok Untuk Anak Muda!

“Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid masih jadi pilihan anak muda di wilayah Bandung dan sekitarnya. Tampilan classy dari motor tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda,” ujar ujar Jaya Utama, Chief Area DDS 2 (Jawa Barat).

“Fazzio Hybrid memiliki design yang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda zaman sekarang. Sedangkan Yamaha Grand Filano Hybrid punya design yang elegan dan berkelas,” tambahnya.

“Selain digunakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi dalam beraktivitas, Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid juga bisa jadi kendaraan pilihan untuk menunjang gaya hidup dari penggunanya. Oleh karena itu pada kesempatan ini kami ajak pengguna Classy Yamaha hangout untuk mendapatkan pengalaman baru menjadi pastry chef,” jelasnya.

BACA JUGA:Heboh! Luhut Berencana Naikkan Pajak Motor Bensin

Yamaha mengajak para kaula muda Kota Bandung yang terpilih untuk hadir dalam kegiatan Classy Baking & Explore Kuliner Nusantara pada Sabtu, 13 Januari 2024 yang lalu. 

Kegiatan ini mengajak para peserta merasakan experience yang berbeda sambil berkeliling Kota Bandung. 

Perjalanan dimulai dari Yamaha FSS (Flagship Shop) Bandung dan kemudian peserta diajak jalan-jalan sabtu pagi menuju Gedung Sate, yang merupakan ikon Kota Bandung yang terkenal. 

Lanjut ke daerah Dago, Taman Sari, Babakan Siliwangi dan berkunjung ke salah satu toko kue di daerah Ciumbuleuit. 

BACA JUGA:TVS Calisto 125 Resmi Meluncur, Makin Bertenaga, Harga Rp 22 Jutaan

Peserta diajak untuk melakukan sendiri proses baking dan menjadi chef pastry, membuat sendiri kue yang dimulai dari adonan hingga siap untuk dimakan. Pengalaman ini jadi yang pertama untuk mereka mencoba membuat berbagai jenis kue.

Selesai dari Ciumbuleuit, mereka melanjutkan perjalanan berkeliling Kota Bandung sambil menuju daerah Cisangkuy untuk makan siang. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: