Yamaha Komitmen Tingkatkan Pengalaman Konsumen Dalam Memilih Sepeda Motor

Yamaha Komitmen Tingkatkan Pengalaman Konsumen Dalam Memilih Sepeda Motor

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Permintaan pasar yang meningkat ini mendorong Yamaha untuk berusaha mempercepat proses delivery kepada konsumen.

Sepeda motor jadi salah satu kebutuhan masyarakat untuk mobilitas sehari-hari dan permintaanya terus meningkat.

Dan untuk menambah pilihan bagi konsumen, Yamaha juga meluncurkan varian Lite Version pada kategori Yamaha MAXi dan Classy pada awal bulan lalu.

BACA JUGA:Kemendag Dorong Kendaraan Bermotor Ramah Lingkungan dengan Pengembangan Teknologi

Seperti yang disuarakan oleh Ridli Setiawan dari Kota Bandung, salah satu konsumen Aerox 155 yang menceritakan pengalamannya.

“Saya beli sepeda motor Aerox 155 sekitar awal Oktober yang lalu untuk kebutuhan mobilisasi kuliah. Karena kesibukan saya coba membeli melalui website Yamaha Motor Indonesia. Setelah isi form yang ada di website, beberapa saat kemudian saya langsung dihubungi oleh dealer resmi Yamaha yang saya pilih. Tidak sampai 3 hari kemudian sepeda motor sampai ke Alamat saya, sangat cepat sekali.”, ujar Ridli Setiawan konsumen Yamaha Aerox 155 dari Bandung, Jawa Barat.

Pengalaman menarik juga datang dari konsumen Yamaha yaitu Ayu Monika dari Pulau Dewata.

Ayu panggilan akrabnya menuturkan pengalamannya saat membeli Yamaha Grand Filano.

BACA JUGA:Kompetisi Film Pendek untuk Keselamatan Berkendara dari Yayasan AHM

“Awalnya Saya melihat Yamaha Grand Filano disebuah pameran di Denpasar dan langsung tertarik untuk membeli. Setelah proses administrasi saya langsung bayar tunai motor tersebut. Setibanya dirumah saya kaget karena langsung dihubungi oleh pihak dealer untuk konfirmasi pengiriman motor dihari yang sama. Konsumen seperti saya sangat dimudahkan dengan proses pembelian dan pengiriman yang cepat sekali.” ujar Ayu Monika konsumen Yamaha Grand Filano dari Denpasar, Bali.

Semakin memudahkan konsumen, pembelian motor Yamaha bisa dilakukan di dealer resmi Yamaha yang tersebar diseluruh Indonesia.

Selain itu sepeda motor Yamaha juga bisa dibeli melalui official store online marketplace dan website Yamaha Motor Indonesia yang sudah dilengkapi dengan fitur simulasi kredit dan konsultasi pembelian.

Dengan fitur simulasi kredit pada website Yamaha, konsumen bisa melakukan kalkulasi atau perhitungan kredit kepemilikan motor.

Tentukan persentase dana down payment (DP) yang diinginkan, lalu pilih periode tenor cicilan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: