Intip Keunggulan Yamaha Fazzio X Fila, Banderolnya Setara Yamaha Grand Filano

Intip Keunggulan Yamaha Fazzio X Fila, Banderolnya Setara Yamaha Grand Filano

Yamaha Fazzio x Fila-Yamaha-

BANGKOK, MOTOREXPERTZ.COM - Skuter matik bergenre retro modern, Yamaha Fazzio dikenal sebagai bahan modifikasi yang asyik dipadukan dengan gaya fashionable. 

 

Modifikasi Yamaha Fazzio bukan hanya jamak ditemui di Indonesia, tapi juga hingga ke Thailand. Seperti motor berjuluk Yamaha Fazzio x Fila yang tampil di Bangkok Motor Show 2024 beberapa waktu lalu.

 

Sama seperti namanya, modifikasi Yamaha Fazzio ini mengandeng produsen fashion asal Italia, Fila dalam kolaborasi mengangkat gaya motor bertampang unik tersebut.

 

Hasilnya, ada sederet keunikan yang bisa dilihat dari Yamaha Fazzio X Fila. Paling kentara adalah grafis livery spesial yang menampilkan sejumlah warna khas Fila, yakni biru tua, merah dan putih.

BACA JUGA:Andea Iannone Mengaku Ingin Kembali ke MotoGP Bareng Ducati

Seperti pada panel tebeng dan batok lampu depan yang berlabur biru tua dengan aksen doff atau matte. Sementara spakbor depan, dek bawah dan bodi belakang dilapis kelir putih.


Fazzio x Fila-Yamaha-

Aksen merah sendiri terlihat di bagian lis lampu-lampu seperti headlamp dan sein. Serta grafis stiker bodi dan sekujur peleknya. Emblem Fila tak absen menghias bagian spakbor depan dan bodi belakang.

 

Bukan hanya motor saja yang diluncurkan sebagai bagian kolaborasi Yamaha Fazzio X Fila. 

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: