Wow! Walau Sempat Tertunda, Peserta IIMS 2022 Dipastikan Tidak Berkurang

Wow! Walau Sempat Tertunda, Peserta IIMS 2022 Dipastikan Tidak Berkurang

 


Peserta IIMS 2022 dipastikan tidak berkurang|IIMS|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Jelang pameran otomotif yang bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 31 Maret sampai 10 April 2022, Dyandra Promosindo memastikan jumlah peserta tidak berkurang meskipun sempat tertunda.

Sebelumnya, IIMS 2022 ini akan berlangsung pada 17-27 Februari 2022, tapi dikarenakan peningkatan pandemic Covid-19, terpaksa harus ditunda hingga akhir bulan Maret mendatang.

“IIMS 2022 Inshaallah akan dijalankan mulai 31 Maret 2022 sampai 10 April 2022, ini digelar setelah penundaan satu kali," ujar Hendra Noor Saleh, selaku Direktur Dyandra Promosindo dalam diskusi virtual, Jumat (11/3/2022).

BACA JUGA:Asik, Beli Cleveland Cyclewerks New ACE 400 Gen-2 di BCA Expoversarry 2022 Dapat Diskon Rp5 Juta

BACA JUGA:MotoGP Mandalika 2022: Terungkap! Jadi Ini Alasan Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro Tak Penuhi Undangan Presiden Jokowi ke Jakarta

Pria yang akran disapa Kohen ini juga mengatakan para peserta dari beragam brand otomotif di IIMS 2022, justru jumlahnya tidak berkurang.

"Penundaan ini tidak mengurangi (jumlah peserta), justru malah bertambah," terang Kohen.

Kohen juga menerangkan, agar tidak timbul kluster baru, pada IIMS 2022 nanti akan berlangsung dengan protokol Kesehatan yang ketat.

BACA JUGA:MotoGP 2022: Gokil! Begini Loh, Perjalanan Aprilia dari Noale ke Seluruh Dunia Sebagai Legenda Balap

BACA JUGA:Keren! Yamaha MX King Tampil Beda dengan Warna Baru yang Asymetrical

"Jumlah orang yang ada di dalam pameran harus kami kontrol. Dalam pameran otomotif, banyaknya pengunjung memang penting, tetapi kan transaksi dan engagement jauh lebih penting," jelasnya.

Selain itu, jelang IIMS 2022, Dyandra Promosindo juga menggelar acara yang bertajuk Road to IIMS Hybrid 2022 melalui situs resmi www.indonesianmotorshow.com.

+++++


Peserta IIMS 2022 dipastikan tidak berkurang|IIMS|

Seperti diketahui, brand roda empat yang turut hadir IIMS 2022 nanti antara lain; BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru,  DFSK, Honda, Hyundai, MG dan Mitsubishi, serta Suzuki, Toyota juga Wuling

Tidak hanya itu Prestige Motorcars sebagai importir umum akan membawa taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Sedangkan untuk kendaraan roda dua yang sudah memastikan akan hadir pada IIMS 2022 yakni Honda, Benelli-Keeway Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha.

BACA JUGA:MotoGP Mandalika 2022: Pengaspalan Ulang Sirkuit Mandalika Telah Rampung, Begini Potret Terbarunya Bradsis, Keren!

BACA JUGA:Makin Sangar, Sudah Pakai ABS dan Fitur Navigasi, Ini 3 Warna Baru Royal Enfield Himalayan

Juga dengan brand lokal Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal pada IIMS tahun ini.

IIMS 2022 juga menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: