Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i dari Scomadi Menjadi Pusat Perhatian Pengunjung IIMS 2024, Berikut Daftar Harganya!

Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i dari Scomadi Menjadi Pusat Perhatian Pengunjung IIMS 2024, Berikut Daftar Harganya!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Scomadi pada IIMS 2024 menghadirkan dua model terbaru sepeda motor yaitu, Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i melalui pilihan warna baru disertai desain klasik enerjik menambah kesan sporti dan dinamis.

Tampilan terbaru ini menjadikan scomadi semakin dipercaya menjadi teman berkendara bagi penggunanya yang energik dan aktif dalam beraktivitas sehari-hari.

Dengan menawarkan desain klasik yang timeless, Scomadi mengimbanginya dengan teknologi terkini.

BACA JUGA:Gesits G1 DLX, Salah Satu Motor Listrik yang Bikin Gempar IIMS 2024!

Pendekatan ini menciptakan sebuah perpaduan unik antara daya tarik klasik dan kenyamanan serta inovasi yang dihadirkan oleh kemajuan teknologi.

Scomadi mampu menarik minat banyak konsumen di Indonesia, ini terlihat pada Pameran IIMS 2024 hari kedua, model varian dari Skuter Scomadi sangat menjadi pusat perhatian para pengunjung.

Scomadi meluncurkan dua model terbarunya di Indonesia International Motor Show 2024 @iims_id yang digelar pada 15 hingga 25 Februari di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Frank Sanderson, pendiri Scomadi, mempersembahkan Scomadi Turismo Piccolo 150i dan Scomadi Technica 150i kepada perwakilan media, tamu istimewa, dan pengunjung.

Kegiatan konferensi pers diawali dengan penampilan musik spesial dari Rebecca @rebecca.reijman yang menjadi sorotan dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Cek Keunggulan Helm KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet, Segini Harganya!

Di booth Scomadi yang terletak di Hall C3 M11, total sepuluh skuter yang ditampilkan, sementara empat model berbeda tersedia untuk test ride, sehingga memudahkan pelanggan dalam memilih Scomadi favoritnya.

Desain dan konsep booth Scomadi terinspirasi oleh arsitektur tradisional Inggris di London.

Mengingatkan pada struktur pertokoan ikonik di London yang memancarkan keanggunan dan pesona abadi.

Palet warna mencerminkan warisan klasik Inggris dan mirip dengan budaya skuter Scomadi yang beragam.

BACA JUGA:ALVA CERVO Versi Kardus! Dukung Program Daur Ulang Kardus, Kerja Sama ALVA dan Dus Duk Duk Hiasi Booth IIMS 2024

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: