Peugeot Motorcycle Indonesia Ikut Mejeng di IIMS 2024, Django Limited Edition 150

Peugeot Motorcycle Indonesia Ikut Mejeng di IIMS 2024, Django Limited Edition 150

Peugeot Motorcycle Indonesia Ikut Mejeng di IIMS 2024, Django Limited Edition 150-Ade Rafi-Motorexpertz.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Peugeot Motocycles Indonesia (PT Delapan Selaras Sukses) dengan bangga mengumumkan keikutsertaan mereka dalam pameran otomotif terkemuka, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Peugeot, sebagai salah brand sepeda motor premium, akan memamerkan Django 150 dan Django 150 Limited Edition di IIMS 2024

Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung bagaimana skuter premium berdesain elegan asal Perancis ini berkolaborasi sempurna dengan seniman lokal tanah air serta kenyamanan yang menjadi ciri khas Django 150.

BACA JUGA:BMW R12 Diluncurkan BMW Motorrad Indonesia Perdana Se Asia Pada Gelaran IIMS 2024, Segini Harganya!

Firstio Dhenoviasa, PR Manager Peugeot Motocycles Indonesia mengatakan, “Partisipasi kami di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setia kami. 

Kami berharap para pengunjung dapat merasakan skuter dengan kenyamanan premium yang menjadi landasan filosofi Peugeot Django 150.”

Selain memamerkan sepeda motor terbaru, Peugeot Motocycles juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran. 

Mulai dari demonstrasi produk, lomba foto sosial media sesi tanya jawab dengan perwakilan Peugeot, hingga kesempatan untuk mencoba langsung Django 150.

BACA JUGA:Pabrikan Noale Luncurkan RS-GP24, Aprilia Racing Memulai MotoGP™ Musim 2024!

Tidak hanya itu, Peugeot Motocycles Indonesia juga akan memberikan penawaran spesial dan program khusus selama periode pameran. 

Ini merupakan kesempatan langka bagi para penggemar Peugeot untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan penawaran menarik.

“Dengan hadirnya kembali Peugeot Motocycles Indonesia di IIMS 2024, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen, memperluas jangkauan pasar, dan terus memberikan kontribusi positif untuk perkembangan industri skuter premium di Indonesia.” Pungkas Tio.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: