Motor Listrik BMW CE 04 Diharga Rp 418 Jutaan, Ngecas 1 Jam 45 Menit Bisa Ngacir 130 Km!

Motor Listrik BMW CE 04 Diharga Rp 418 Jutaan, Ngecas 1 Jam 45 Menit Bisa Ngacir 130 Km!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - BMW Motorrad Indonesia baru saja memperkenalkan motor listrik teranyar mereka yakni BMW CE 04

Di mana motor ini menawarkan sejumlah fitur canggih di dalamnya.

Secara tampilan, BMW CE 04 memiliki desain yang sangat futuristik dengan LED headlight yang juga sudah dilengkapi dengan Daytime Running Light dan Adaptive Cornering Light yang menerangi jalan di setiap tikungan. 

BACA JUGA:ALVA CERVO Versi Kardus! Dukung Program Daur Ulang Kardus, Kerja Sama ALVA dan Dus Duk Duk Hiasi Booth IIMS 2024

Secara performa, BMW CE 04 dibekali motor listrik berdaya 42 HP dan torsi maksimum 62 Nm pada 1.500 rpm, sehingga mampu berakselerasi dari 0 sampai 50 km/jam dalam 2,6 detik, dengan kecepatan maksimum 120km/h dan jarak tempuh hingga 130 km. 

Fitur quick charging pada BMW CE 04 dapat mengisi baterai kosong hingga penuh hanya hanya waktu 1 jam 40 menit.

Dan pengisian baterai dari 20% ke 80 %, hanya membutuhkan waktu 45 menit saja. 

Fitur-fitur keselamatan seperti Automatic Stability Control, Dynamic Traction Control, ABS Pro yang sudah dilengkapi dengan cornering ABS, Electronic Reverser yang memudahkan pengendara memundurkan motor, layar TFT 10.25 inci dengan split screen yang terintegrasi dengan peta navigasi, menjadikan CE 04 motor listrik yang sangat aman dan nyaman untuk dikendarai.

BACA JUGA:Luncurkan Koleksi Apparel dan Aksesoris Ramah Lingkungan! Kolaborasi ALVA Bersama Humblezing dan Olah Plastic di IIMS 2024

Pengendara dapat berkendara sesuai kondisi dan situasi dengan 4 mode berkendara yakni Eco, Rain, Road dan Dynamic. 

Davy Tuilan, COO BMW Motorrad Indonesia mengatakan "Motor listrik premium CE 04 adalah pilihan terbaik bagi penggemar motor di Indonesia yang ingin tampil berkelas mengendarai motor ber-teknologi tinggi yang sangat ramah lingkungan"

Yang pertama dari motor ini adalah memiliki gaya yang cukup futuristik. Hal itu bisa dilihat dari gaya motor ini yang sangat beda dari motor listrik lainnya.

Di mana motor ini memiliki posisi jok rendah dan jarak sumbu roda yang panjang, sehingga bentuknya malah mirip skuter yang dimodifikasi dengan konsep low rider.


BMW Motorrad Indonesia Resmi Meluncurkan Motor Listrik Premium CE 04, Top Speed Tembus 120Km/Jam!-Ade Rafi-Motorexpertz.com

Lalu pada sektor lampu-lampu BMW CE-04 ini memiliki bentuk U pada bagaian depan. Sedangkan pada lampu belakang berbentuk C.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: