IIMS 2024 Raih Kesuksesan 10 Hari Penyelenggaraan, Total Transaksi 3,1 Triliun!

IIMS 2024 Raih Kesuksesan 10 Hari Penyelenggaraan, Total Transaksi 3,1 Triliun!

IIMS 2024 Raih Kesuksesan 10 Hari Penyelenggaraan, Total Transaksi 3,1 Triliun!--Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Closing Ceremony Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Your Infinite Autotainment Experience 2024 dilaksanakan. 

Kegembiraan akhir pekan terbingkai pada seluruh rangkaian acara IIMS 2024 pada hari ini. 

Deret program dan promo menarik menuju hari terakhir pelaksanaan IIMS 2024 berbondong-bondong ditawarkan oleh seluruh tenant. 

BACA JUGA:11 Hari Penuh Gairah! IIMS 2024 Sukses, Otomotif Tanah Air bersama MUFG Group

Pada kesempatan yang sama, Dyandra Promosindo mengumumkan total capaian jumlah transaksi sementara selama 10 (sepuluh) hari pameran sebesar 3,1 triliun rupiah dari 53 brand kendaraan mobil dan motor, aksesoris kendaraan, dan produk UMKM yang tersedia. 

Selain total transaksi, IIMS 2024 berhasil mencatat capaian peningkatan jumlah pengunjung yang datang hingga 20% dari IIMS 2023. 

Hal ini seolah dapat dicapai dengan mudah oleh IIMS 2024, sebab IIMS 2024 diikuti oleh total 188 peserta pameran. 

Seluruh capaian berhasil diraih tak lepas dari ragam konten program menarik. 

BACA JUGA:HASCI, Komunitas Honda Stylo 160 Resmi Berdiri

Menelisik konten program hari ini (24/2), deretan program menarik yang disuguhkan diantaranya, peluncuran oli pelumas Elf Oil oleh Total Energies Company di Hall C1, PAHAMI Audio Contest All Champion; kompetisi modifikasi audio untuk unit kendaraan mobil, kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) oleh rekan komunitas Satmori Elders bersama Kaka Slank, parade ratusan sepeda motor listrik yang menawan dengan nuansa hening khas kendaraan listrik oleh Komunitas Sepeda Motor Listrik (Kosmik), Ride Wheel Battle; kompetisi keahlian berkendara di kawasan outdoor JIExpo Kemayoran, parade kendaraan gagah khas komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) di area outdoor. 

Tak hanya pameran kendaraan, sejak pagi hari, panggung IIMS 2024 dipenuhi diskusi edukasi seputar wawasan otomotif untuk masyarakat Indonesia dalam giat Talkshow oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI). 

Bertajuk Tantangan Ekosistem Electric Vehicle di Indonesia. 

Presiden Direktur Mandalika Grand Prix Association, Priandhi Satria mengatakan, “Kita harus mengubah mindset kita terkait Electric Vehicle (EV). Membawa tugas tersebut, MGPA menginisiasikan program coaching clinic terkait lingkungan dan untuk mengawal implementasi kebijakan, serta memberi masukan untuk menyempurnakan kebijakan tersebut. Besar harapan kami, agar dengan semakin banyaknya pengguna EV di Indonesia, maka kita dapat segera mengimplementasikan Green Tourism, sehingga SPKLU di daerah wisata dapat semakin bertumbuh.” tegas Priandhi. 

Green Tourism adalah konsep pariwisata hijau yang berkontribusi baik terhadap lingkungan. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: