11 Hari Penuh Gairah! IIMS 2024 Sukses, Otomotif Tanah Air bersama MUFG Group

11 Hari Penuh Gairah! IIMS 2024 Sukses, Otomotif Tanah Air bersama MUFG Group

Sebelas Hari Penuh Gairah! IIMS 2024 Sukses, Otomotif Tanah Air bersama MUFG Group--Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Bertepatan dengan pelaksanaan hari terakhir, Minggu 25 februari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. 

Selama pelaksanaannya sebelas hari penuh, IIMS 2024 telah berhasil memantik sinyal kuat dari masyarakat Indonesia untuk siap menyambut era baru otomotif tanah air. 

Hal ini terlihat dari antusias pengunjung yang semakin meningkat, dengan jumlah pengunjung yang mengalami peningkatan 20% (dua puluh persen) jika dibandingkan total pengunjung IIMS 2023 tahun lalu. 

BACA JUGA:HASCI, Komunitas Honda Stylo 160 Resmi Berdiri

Selain itu, IIMS 2024 mencatat total 160 tenaga kerja dari kampus ternama berperan sebagai relawan dan mahasiswa/i magang yang berkontribusi di berbagai divisi strategis. 

Tak kalah penting, jumlah peserta pameran berjumlah lebih dari 50 (lima puluh) brand otomotif termasuk dalam prestasi IIMS 2024 jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Kesuksesan capaian tersebut bukan tanpa usaha. 

Berbagai program selama sebelas hari penuh telah dipersiapkan dengan matang oleh IIMS 2024.

BACA JUGA:Motorcycle Experience-Gas Aja Dulu, Pameran Seni Rupa Roda Dua Siap Digelar

Ragam program yang disajikan oleh IIMS 2024, melibatkan puluhan komunitas dan mitra strategis, sehingga hal tersebut dapat diwujudkan. 

Dukungan penuh MUFG Group dari berbagai promo dan kemudahan yang diberikan kepada pengunjung IIMS 2024, turut berdampak pada kesuksesan capaian IIMS 2024.

Puluhan tahun konsisten mengadakan pameran otomotif akbar tahunan di Indonesia berskala Internasional, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung menyampaikan pandangannya. “IIMS adalah milik masyarakat. Keberhasilan IIMS adalah keberhasilan bersama. Selaku penyelenggara, kami memerhatikan tren otomotif tahunan untuk kami bawa ke IIMS sebagai konten dan peserta pameran. Seperti halnya tahun ini, adanya pelaksanaan kompetisi MotoGP di Mandalika, September 2024 mendatang membuat kami mengundang dan menyediakan panggung kepada MGPA untuk hadir dan menjadi peserta IIMS 2024, di area Motor Sport Zone hall C1, JIExpo, Kemayoran. Kita akan selalu memberikan panggung untuk berbagai pihak yang sedang memberikan terobosan dan karya di industri otomotif tanah air.” tegas Daswar. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia beserta seluruh jajaran pemerintah yang telah merestui dan mendukung penyelenggaraan IIMS 2024, Agen Pemegang Merk (APM), Sponsor, Komunitas, Rekan Media, dan seluruh pengunjung IIMS 2024. 

BACA JUGA:Bagus Atau Buruk! Ini 5 Efek Isi Oli Mesin Terlalu Banyak

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: