Kesuksesan IIMS 2024 Lampaui Target, Total Transaksi Rp 6.7T dan 562.464 Pengunjung!

Kesuksesan IIMS 2024 Lampaui Target, Total Transaksi Rp 6.7T dan 562.464 Pengunjung!

Kesuksesan IIMS 2024 Lampaui Target Dengan Total Transaksi Rp 6.7T dan 562.464 Pengunjung--Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sebagai penutup gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, rangkaian acara otomotif terbesar di Indonesia berhasil mencatat pencapaian gemilang dengan rekor kenaikan transaksi dan kunjungan.

Selama sebelas hari penuh, IIMS 2024 mencatat kenaikan transaksi hingga mencapai angka spektakuler Rp 6,7 Triliun, melampaui capaian tahun lalu sebanyak 27,7%.

Penjualan unit kendaraan juga melonjak pesat, dengan 19.200 unit terjual dengan komposisi 35% nya merupakan penjualan kendaraan listrik mobil dan motor.

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Pasang Skotlet Motor Lengkap dengan Kelebihannya

Total penjualan IIMS 2024 mencatatkan kenaikan sebesar 22,9% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Kehadiran pengunjung juga meningkat signifikan, dengan kenaikan sebesar 20%, menjadikan IIMS 2024 sebagai destinasi utama bagi para pecinta otomotif.

Pada kemeriahan IIMS 2024, tagline "Your Infinite Autotainment Experience" tidak hanya menjadi semboyan belaka, melainkan menciptakan pengalaman otomotif tanpa batas dan menghibur.

Melalui diversifikasi yang menggabungkan elemen otomotif dan entertainment, IIMS 2024 berhasil menunjukkan bahwa pameran otomotif bisa menjadi sebuah panggung yang lebih luas.

BACA JUGA:Bahaya! Motor Injeksi Baru Ngebul? Simak Cara Menanganinya

Dengan konsep ini, IIMS 2024 memberikan contoh bahwa dunia otomotif bukan sekadar berkutat pada kendaraan bermotor, melainkan merupakan arena hiburan tanpa batas yang mampu mengakomodasi berbagai minat dan keinginan pengunjung.

Sebelas hari penuh gairah ini menjadi bukti bahwa IIMS 2024 sukses memantik sinyal kuat dari masyarakat Indonesia untuk menyambut era baru otomotif Tanah Air.

Dukungan penuh dari MUFG Group, bersama dengan mitra strategis seperti Bank Danamon dan Adira Finance, turut berkontribusi pada kesuksesan IIMS 2024.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, menekankan bahwa keberhasilan IIMS adalah keberhasilan bersama.

BACA JUGA:Intip Keseruan Latihan Bersama Offroad di Sirkuit Get Out and Play Kawasaki

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: