Aprilia SR-GT 200 Modifikasi Minimalis Bergaya Touring, Siapkan Budget Rp 18 Jutaan

Aprilia SR-GT 200 Modifikasi Minimalis Bergaya Touring, Siapkan Budget Rp 18 Jutaan

Modifikasi Aprilia SR-GT-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Skuter matic bertampang adventure, Aprilia SR-GT 200 jadi salah satu andalan Piaggio Indonesia di ajang Pekan Raya Jakarta 2024. 

Skutik ini tidak hanya menawarkan kenyamanan berkendara sehari-hari, tetapi juga memberikan performa yang cocok untuk berbagai kondisi jalan.

Nah, di PRJ 2024 ini juga terdapat edisi paket modifikasi dari Aprilia SR-GT 200 dengan konsep touring. Bisa dilihat, motor ini sudah dibekali dengan top box, windshield besar dan body protector.

"Ini merupakan aksesoris resmi dari Aprilia SR-GT 200. Saat ini tengah mendapat promo tiap pembelian unitnya. Tapi kalau dibeli terpisah bisa sampai Rp 18 juta," ucap salah seorang sales Piaggio Indonesia di sana.

BACA JUGA:Modifikasi BMW G 310 GS Siap Touring, Siapkan Biaya Segini

BACA JUGA:TVS Ronin Gampang Diajak Touring, Ini Deretan Gaya Modifikasinya

Bagi pengunjung yang ingin membeli Genuine Apparel dan Accessories dari Piaggio Group brands dapatkan juga penawaran menarik hingga 50%. Harga jual dari Aprilia SR-GT 200 di Indonesia sendiri mencapai Rp 54-58 jutaan, tergantung opsi warnanya.

Aprilia SR-GT 200 menampilkan desain yang sporty dan agresif, mencerminkan DNA balap dari Aprilia. Dengan garis-garis tajam dan bodi yang aerodinamis, skutik ini terlihat modern dan siap untuk petualangan.

Lampu depan LED memberikan pencahayaan yang optimal dan menambah kesan futuristik. Sementara itu, panel instrumen digital menyajikan informasi yang lengkap dan mudah dibaca oleh pengendara.

Performa dan Mesin

Dibekali dengan mesin berkapasitas 174 cc, Aprilia SR-GT 200 mampu menghasilkan tenaga sebesar 17,4 hp pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 16,5 Nm pada 7.000 rpm. Teknologi injeksi bahan bakar memastikan efisiensi konsumsi bahan bakar yang optimal.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Teknologi Y-AMT, Ganti Gigi Semakin Mudah Cukup Dengan Sentuh Tombol

BACA JUGA:Indonesia Gandeng Jepang Pererat Kerja Sama di Industri Otomotif

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya