Ducati X Supreme Ternyata Ada Campur Tangan Sobat Valentino Rossi

Ducati X Supreme Ternyata Ada Campur Tangan Sobat Valentino Rossi

Ducati X Supreme-Ducati-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Desainer asal Italia, Aldo Drudi yang didukung oleh Drudi Performance identik dengan karyanya dalam menghias grafis helm legenda balap MotoGP, Valentino Rossi. 

Namun kali ini, pemilik rumah desain Drudi Performance coba menggarap kolaborasi yang lebih kalcer. Dirinya menggarap kolaborasi Ducati dan Supreme.

Yup, dua brand yang disatukan oleh konsistensi tanpa henti untuk menghadirkan kualitas, gaya dan originalitas, kini hadir bersama dalam sebuah kolaborasi eksklusif.

Aldo Drudi mendesain serangkaian grafis dan warna yang mencampurkan gaya underground dengan dunia kompetisi balap. Perpaduan antara dunia Ducati yang dinamis dan lini Supreme yang ber-genre underground, menciptakan koleksi Streetfighter V4 S seri terbatas.

BACA JUGA:Viral! Ojol di Depok Tendang Motor PCX Customer Karena Kesal Susah Temukan Alamatnya

BACA JUGA:ETLE Face Recognition Siap Disebar, Bakal Kenali Muka Pelanggar Lalu Lintas!

Dengan mengkoordinasikan fungsi dan lifestyle yang disatukan oleh gaya dan eksklusivitas dari kedua merek tersebut.

Desain koleksi ini mengacu pada logo kotak putih/merah Supreme yang ikonik. Dari Supreme, koleksi busana kapsul ini melakukan pendekatan distribusi eksklusif yang dijadikan ikon oleh merek tersebut: seluruh koleksi, termasuk sepeda motor, akan tersedia dalam seri yang sangat terbatas dan untuk periode waktu yang telah ditentukan.

Aldo Drudi menyetujui proyek desain grafis ini. Berkolaborasi dengan Supreme, Aldo menciptakan detail livery yang unik dan eksklusif bergaya underground khas brand New York.

Hal ini membuat Streetfighter Supreme ini menjadi sebuah karya pop art, dihiasi dengan komponen teknis yang membuatnya semakin unik. 

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Teknologi Y-AMT, Ganti Gigi Semakin Mudah Cukup Dengan Sentuh Tombol

BACA JUGA:Pertamina Lubricants Uji Oli Enduro Bareng BMW Motorrad Indonesia

Kaliper rem depan Brembo Stylema menjadi salah satu elemen penunjang gaya, berkat warna merah eksklusif dengan logo putih yang mencerminkan corak livery. Peleknya yang memadukan logo Supreme dengan label berwarna, juga menjadi elemen gaya yang mengkarakterisasikan motor-motor Ducati terkini.

Mengendarai sepeda motor ini memberikan pengalaman yang unik, berkat nomor progresif model pada steering head dan animasi khusus key-on di dashboard saat menghidupkan mesin. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya