United Bakal Luncurkan Motor Listrik Super Cepat Casnya, Siap Tempuh 120 Km

United Bakal Luncurkan Motor Listrik Super Cepat Casnya, Siap Tempuh 120 Km

United Bakal Rilis Motor Listrik Terbarunya--unitedmotor.co.id

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Terang Dunia Internusa Tbk bakal ambil strategi baru untuk memperluas pasar seiring dengan meningkatnya pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia.

Andrew Mulyadi, Direktur PT Terang Dunia Internusa Tbk, mengatakan bahwa pada 2023, penjualan motor listrik mereka melonjak pesat hingga 807 persen.

Sementara itu, penjualan sepeda listrik juga naik 344 persen dari tahun sebelumnya.

"Kenaikan penjualan ini mencerminkan keberhasilan strategi bisnis perseroan dan permintaan pasar yang kuat terhadap produknya. Keberhasilan ini menegaskan posisi perseroan sebagai salah satu pemimpin di industri sepeda, sepeda listrik, dan motor listrik," ujar Andre dalam keterangan resminya, Kamis (20/6/2024).

BACA JUGA:Maverick Vinales Pergi, Ini Harapan Aprilia ke Marco Bezzecchi

BACA JUGA:Peluang Razgatlioglu di MotoGP 2025: Ini 4 Opsi Menariknya


United Bakal Rilis Motor Listrik Terbarunya--unitedmotor.co.id

Untuk menjawab kebutuhan kendaraan listrik, United sudah siapin beberapa langkah strategis yang bakal diterapkan sepanjang 2024.

Salah satunya adalah fokus pada pengendalian biaya, efisiensi operasional, peningkatan kualitas produk, dan inovasi untuk memperluas pangsa pasar serta meningkatkan daya saing.

Ini adalah cara mereka buat ngatasi tantangan dalam industri motor dan sepeda listrik. 

Andrew juga menambahkan bahwa beberapa model baru motor listrik sudah disiapkan, bersamaan dengan pengembangan R&D yang terus dilakukan untuk menciptakan produk dengan desain dan teknologi terbaru.

BACA JUGA:Marco Bezzecchi Resmi Gabung Aprilia Racing!

BACA JUGA:Minta Stut Motor Tapi Berakhir Miris. Waspada Modus Kejahatan Baru

Perusahaan afiliasi juga sudah siapin pabrik dinamo dan baterai motor listrik demi kelancaran suplai material dengan kualitas terbaik yang sesuai standar.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya