Beli Kawasaki W175L di PRJ 2024, Motornya Diantar Agustus Nanti

Beli Kawasaki W175L di PRJ 2024, Motornya Diantar Agustus Nanti

Kawasaki W175 L-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Bagi Kawasaki Lovers yang ingin membawa pulang motor impian bernuansa retro yang sudah di upgrade fuel injection system, W175L dibuka dengan harga Rp 35,9 juta (OTR Jakarta). 

Tapi estimasi delivery untuk unit ini diperkirakan mulai bulan Agustus 2024. Hal ini terkait dengan statusnya sebagai motor CBU asal India.

Yup, KMI memberi nama dengan sebutan W175L. Setelah ramai diperbincangkan, W175L buatan India Kawasaki Motor (IKM) ini sudah mendarat di Indonesia dan sudah bisa dijumpai di booth Kawasaki yang berada di Jakarta Fair 2024.

"Kawasaki Lovers sudah bisa melihat wujud aslinya di Jakarta Fair. Promo menarik lainnya juga bisa didapatkan pengunjung Jakarta Fair dan Kawasaki Lovers!” ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT KMI.

BACA JUGA:Begini Tampang Motor Preicanos Racing Moto2, Nggak Ada Sponsor Pertamina!

BACA JUGA:Indonesia Gandeng Jepang Pererat Kerja Sama di Industri Otomotif

Kawasaki W175L sendiri memiliki sistem pengkabutan bahan bakar sudah menggunakan fuel injection system yang lebih irit, getaran mesin lebih halus, serta tidak mudah panas.

Rem depan menggunakan single channel ABS yang dilengkapi cakram lebih besar dengan diameter 270 mm (BJ175A ø220 mm). Panel instrument perpaduan analog dan digital yang dilengkapi dengan fuel meter, odometer, trip meter dan jam digital.

Dilengkapi dengan center stand untuk memudahkan pada saat parkir maupun proses maintenance. Dilengkapi dengan handle seat untuk memudahkan pada saat parkir ataupun membawa barang.

Handle bar lebih besar dan lebih tinggi dari versi sebelumnya untuk handling yang lebih relax namun tetap mudah dalam bermanuver.

BACA JUGA:POLYTRON Fox-R Jadi Motor Operasional Rentokil

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Teknologi Y-AMT, Ganti Gigi Semakin Mudah Cukup Dengan Sentuh Tombol

Dimensi swingarm lebih panjang berkontribusi terhadap peningkatan pada wheelbase dan panjang motor secara keseluruhan. Bentuk lamp signal yang membulat serta desain kaca spion terbaru semakin memperkuat aura nuansa retro yang modern.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya